Walikota Ternate Sampaikan Dukacita atas Terbakarnya KM Karya Indah

oleh -173 views
Link Banner

Porostimur.com | Ternate: Walikota Ternate, M. Tauhid Soleman menyampaikan dukacita atas terbakarnya KM Karya Indah di perairan Lifmatola, Kepulauan Sula, Sabtu (29/5/2021).

Melalui laman faceboknya, walikota Ternate yang baru dilantik itu menyatakan dukacita serta apresiasinya kepada Tim SAR Gabungan TNI-Polri, Pemerintah Daerah Kepulauan Sula dan masyarakat yang telah berjibaku menyelamatkan nyawa para penumpang di kapal naas itu.

Tauhid bilang, pagi tadi, Ia mendengar kabar duka bahwa KM. Karya Indah mengalami kebakaran dengan lokasi kurang lebih 5 mil arah Timur Laut dari Pulau Lifmatola. Kapal dengan rute Ternate – Sanana itu, mengangkut 181 penumpang.

“Saya terus berkomunikasi dengan Instansi Teknis untuk memantau perkembangan dan memastikan kondisi Penumpang beserta awak kapalnya, Alhamdulillah melalui Tim Basarnas, Saya mendapatkan informasi bahwa penumpang sudah berhasil dievakuasi ke Pulau terdekat,” kata Tauhid.

“Saya turut berduka atas musibah ini dan saya ucapkan Apresiasi dan Terima Kasih atas kerjasama semua pihak terutama Tim Rescue Unit Siaga SAR Sanana dan Polairud atas koordinasi berbagai elemen kemudian bergerak Cepat melaksanakan pencarian dan pertolongan serta dibantu kapal/perahu Nelayan setempat,” pangkasnya. (sarjan)

No More Posts Available.

No more pages to load.