Wujud Kemanunggalan TNI dan Rakyat Babinsa Melaksanakan Karya Bakti Bersama Warga Binaan

oleh -10 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Peran aktif Babinsa dalam mendukung program pembangunan di desa binaan sangat diperlukan, Anggota Koramil 1504-07/ Haruku Dim 1504/Ambon, Babinsa Pelauw Serka Burhan melaksanakan karya bakti dengan masyarakat Dusun Waimital. Dengan tujuan sasaran membongkar pagar masjid dan pondasi masjid, Minggu (1/8/2021).

Dalam kegiatan karya bakti tersebut diikuti oleh kurang lebih 30 orang masyarakat Dusun Waimital. Babinsa Desa Pelauw Serka Burhan melaksanakan tugasnya dalam merangkul hati warga binaan dengan cara melaksanakan karya bakti. Dengan karya bakti akan menumbuhkan rasa kekeluargaan dan kerukunan antar sesama.

Di sela-sela kegiatan karya bakti Babinsa Pelauw Serka Burhan mengatakan dirinya sangat berterimakasih kepada warga yang mau menyempatkan waktunya untuk mengikuti karya bakti, dengan kerja sama yang baik antara Babinsa, perangkat desa,serta warga masyarakat.

Baca Juga  Prajurit Kodim 1504/Ambon Bantu Warga Terdampak Banjir dan Longsor

“Saya berharap dengan pembongkaran pagar mesjid dan pembangunan pondasi masjid dapat berjalan dengan lancar sesuai harapan kita,” harapnya.

Selain itu, warga masyarakat Dusun Waimital sangat mengapresiasi kegiatan tersebut sehingga dalam melaksanakan kegiatan karya bakti sangat bersemangat sehingga pembongkaran pagar masjid dan pembangunan pondasi masjid akan segera terselesaikan sesuai target waktu yang sudah ditentukan. (keket)