4 Cara Move On dari Mantan yang Masih Kamu Cintai, Jangan Galau Terus!

oleh -106 views
Ilustrasi pasangan move on melepaskan cincin (freepik.com/freepik)

Porostimur.com, Ambon – Pernahkah kamu merasa terjebak dalam perasaan cinta yang sulit untuk dilupakan terhadap mantan kekasihmu? Menyusuri kenangan bersama mantan yang masih kamu cintai bisa menjadi proses yang sulit dan menyakitkan. Namun, move on adalah langkah penting untuk meraih kebahagiaan yang lebih besar di masa depan yang akan datang.

Dilansir dari laman psychologytoday dan betterhelp, berikut adalah empat cara untuk membantu kamu melepaskan mantan yang masih kamu cintai demi melanjutkan kehidupan yang jauh lebih positif.

1. Terimalah Kenyataan

Langkah pertama dalam proses move on adalah menerima kenyataan bahwa hubungan kalian telah berakhir. Meskipun kamu masih mencintai mantanmu, kamu harus menyadari bahwa perpisahan itu terjadi karena alasan yang mungkin lebih baik untuk kedua belah pihak. Cobalah untuk tidak terjebak dalam idealisasi hubungan masa lalu dan hadapi kenyataan dengan kepala tegak.

Baca Juga  Daihatsu Xenia Punya Varian Baru, Begini Penampakannya

2. Batasi Kontak

Penting untuk memberi dirimu ruang dan waktu untuk penyembuhan. Salah satu cara yang terbaik adalah dengan membatasi atau bahkan memutus kontak dengan mantanmu. Hal ini akan membantu kamu untuk tidak tergoda menghubunginya kembali, lalu menjaga jarak dengan mantan adalah hal yang diperlukan dalam proses move on.

No More Posts Available.

No more pages to load.