4 Tips Mengaplikasikan Maskara agar Natural dan Tidak Menggumpal, Mudah Kok!

oleh -23 views

Porostimur.com, Ambon – Untuk mendapatkan bulu mata yang panjang dan lentik, banyak orang memilih menggunakan make up untuk hasil yang perfect dan instant. Maskara menjadi salah satu make up yang banyak dimiliki terutama oleh kaum perempuan. Maskara biasanya digunakan untuk membuat penampilan bulu mata yang panjang dan lentik serta lebih bervolume.

Maskara perlu diaplikasikan dengan benar agar penampilan menjadi sempurna. Selain itu, penggunaan maskara secara asal-asalan juga membuat bulu mata terlihat tidak rapi dan menggumpal. Berikut beberapa tips mengaplikasikan maskara agar terlihat natural dan tidak menggumpal.

1. Menjepit Bulu Mata Terlebih Dahulu

Cara mendapatkan bulu mata yang natural dan tidak menggumpal adalah dengan menjepit bulu mata sebelum mengaplikasikan maskara. Kamu bisa menggunakan penjepit bulu mata yang biasa dijual di pasaran.

Baca Juga  Peringati HUT Koperasi Ke-77, Plh. Sekprov Maluku Harap UMKM Naik Kelas

Jepit pada bagian akar bulu mata selama beberapa detik agar hasilnya lebih terlihat. Dengan begitu, bulu mata akan tampak lebih lentik dari sebelumnya. 

2. Buang Kelebihan Maskara pada Brush 

Sebelum mengaplikasikan maskara pada bulu mata, pastikan bahwa tidak ada kelebihan maskara pada brush. Kelebihan maskara ini dapat membuat hasil maskara menjadi menggumpal dan tidak rata.

No More Posts Available.

No more pages to load.