KNPI Malut Kecam Tindakan Terorisme di Gereja Katedral Makassar

oleh -65 views
Link Banner

Porostimur.com | Ternate: DPD KNPI Maluku Utara (Malut) mengecam keras tindakan terorisme bom bunuh diri yang terjadi di depan Gereja Katedral Makassar, Ahad (28/3/2021).

Sekretaris KNPI Malut, M. Ardiyansyah mengatakan, tindakan terorisme dalam bentuk apapun tidak dapat diterima dan tidak dibenarkan oleh siapapun.

“Ini adalah bentuk nyata jalan sesat yang harus kita perangi bersama. Kami berharap, jejaring terorisme ini dapat segera ditangkap oleh Polri agar tidak meresahkan masyarakat,” kata Ardiyan.

Ardiyan meyakini, Polri akan segera menemukan jaringan teror tersebut dan mengungkapkan temuan itu ke publik.

Selain itu, ia juga meyakini keamanan masyarakat dari ulah dan tindakan terorisme akan terjamin jika Polri telah turun tangan menangani persoalan ini.

Baca Juga  Model Pakaian Renang Tertua ini Ternyata Mantan Juara Binaraga

“Sebagai masyarakat yang menjunjung tinggi pluralisme dan menghargai perbedaan keyakinan, kami tidak mesti takut pada ulah sekelompok kecil yang bernama teroris. Tapi disisi lain, masyarakat harus tetap waspada dan meningkatkan keamanan diri,” ujarnya.

KNPI Malut juga menyampaikan belasungkawanya kepada para korban maupun keluarga korban. Dia berharap, tindak terorisme di dunia, khususnya di Indonesia segera berakhir. (red/pena)

No More Posts Available.

No more pages to load.