Kenalkan! Ini Kaylee Hottle, Gadis Tunarungu yang Bersinar di Godzilla vs. Kong

oleh -39 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Godzilla vs. Kong memberi ruang pada bintang muda Kaylee Hottle. Penampilannya mencuri perhatian di film ini.

Dalam Godzilla vs. Kong, Kaylee Hottle didapuk memerankan seorang anak perempuan yang diceritakan menjalin ikatan yang dalam dengan Kong. Sebuah peran yang sebelumnya pernah dilakoni juga oleh Naomi Watts dalam film King Kong (2005).

Kaylee Hottle dikenal sebagai salah satu bintang cilik AS. Wajahnya sebelumnya muncul di deretan sejumlah iklan.

Dalam Godzilla vs. Kong, ia dipasangkan dengan aktris Rebecca Hall yang berperan sebagai salah satu ilmuwan di kubu Kong.

Link Banner

“Banyak dari film Kong sebelum ini yang memasang wanita-wanita cantik untuk diselamatkan oleh makhluk raksasa tersebut. Kini mengetahui ada gadis kecil yang ambil bagian, menurutku adalah hal yang luar biasa,” ungkap Rebecca Hall.

Baca Juga  16 Tahun Tak Diperhatikan, Hipma-Sulbar Demo di Kantor Bupati Kepulauan Sula

Dengan bahasa isyarat yang ia gunakan, Kaylee Hottle yang memerankan gadis bernama Jia itu diceritakan menjadi satu-satunya sosok yang dapat berkomunikasi dengan Kong.

Kehadirannya di film ini menuai pujian dari rekan sesama aktor. Salah satunya aktor pemeran Tarzan yang ambil bagian, Alexander Skarsgard.

Godzilla vs. KongGodzilla vs. Kong Foto: (dok. Warner Bros)

“Ini film pertamanya. Tapi amat luar biasa ia dapat melakukan apa yang diinginkan sutradara tanpa ada halangan. Dia sangat profesional,” tutur Skarsgard.

“Aku hanya mencoba mengikuti arahan yang diberikan,” ungkap gadis 9 tahun ini saat diwawancara Yahoo bersama penerjemah di sampingnya.

Kaylee Hottle mengatakan, dirinya banyak terinspirasi dalam hal akting lewat beberapa film. Di antaranya A Quiet Place dan serial Disney Bridge to Terabithia.

Baca Juga  Gandeng LP2D Unversitas Khairun Ternate, Hipmabol Gelar Pelatihan Pengembangan Masyarakat Desa.

Dalam Godzilla vs. Kong, gadis kecil bernama Jia diceritakan selamat dari penyerangan suku Skull Island yang menelan orang tuanya sebagai korban.

“Karena orang tuanya meninggal di usianya yang masih amat muda, Kong kemudian menjadi semacam penyelamat bagi Jia. Meski pada akhirnya Jia diadopsi, ia tetap menyayangi Kong sebagai sahabat,” ungkap sutradara Adam Wingard menjabarkan karakter Kaylee Hottle di film ini.

(red/detik.com)