Ada Aura Rocky, Begini Gambar Render Calon Xenia Baru

oleh -33 views
Link Banner

Porostimur.com – Jakarta: Setelah ramai kabar soal Avanza baru, kehadiran Daihatsu Xenia generasi baru turut menyeruak. Apalagi gambar rendernya juga mulai muncul di media sosial.

Salah satunya adalah karya Bagas Satria Akbar, desainer grafis pemilik akun Instagram @bagasatriakbar, yang mengunduh gambar yang diprediksi merupakan Xenia terbaru yang bakal meluncur di GIIAS 2021.

Kalau dilihat, gambar render Xenia ini masih mengambil garis-garis desain Veloz baru, yang fotonya sempat bocor di internet belum lama ini.

Konsep Daihatsu DN Multisix
Konsep Daihatsu DN Multisix

Bahkan jika diperhatikan, tampilan depan juga mirip dengan Rocky yang sudah beredar. Seperti gril-nya yang membentuk trapesium, termasuk juga penempatan rumah foglamp.

Bagas mengatakan, gambar olah digital Xenia baru versi standar ia buat bersama desainer grafis lain, yakni Radya Triadhie (@rtriadhie).

Baca Juga  BPOM Malut Siap Mendukung UMKM dalam Mendapatkan NIE

“Inspirasi dari Veloz baru, DN Multisix, sama produk kembar Toyota-Daihatsu,” ujar Bagas, melansir Kompas.com (25/10/2021).

Test Drive Daihatsu Rocky 1.2 L
Test Drive Daihatsu Rocky 1.2 L

Meski begitu, Bagas belum bisa memastikan apakah model barunya nanti bakal mirip dengan gambar render yang ia buat. Pasalnya bocoran foto Xenia baru juga terbilang minim.

“Kalau kemiripan enggak berani bilang berapa persen, karena belum tahu unit aslinya,” kata dia.

Sebelumnya, Amelia Tjandra, Marketing Director dan Corporate Planning & Communication Director PT ADM, masih enggan menanggapi dengan serius dan masih menutup keran informasi soal Xenia baru.

“Jawaban saya masih sama, saya akan jelaskan pada waktunya ya,” ucap dia.

Namun dia cukup mengapresiasi antusiasme masyarakat, dengan meluncurnya sejumlah gambar olah digital Avanza dan Xenia baru.

Baca Juga  Zulfahri Abdullah: Selangkah Lagi Kemenangan Kita Raih

“Saya cukup kagum dengan kreativitas teman-teman membuat gambar (Avanza-Xenia) yang luar biasa. Tapi kapan akan diluncurkan produk yang sebenarnya? Pada waktunya akan saya kasih tahu,” ujar Amel.

(red/kompas.com)

No More Posts Available.

No more pages to load.