Ajudan Cantik Presiden Assad Tewas di Tengah Rumor Perselingkuhan Mereka

oleh -25 views
Luna al-Shibl, ajudan perempuan Presiden Suriah Bashar al-Assad, tewas dalam tabrakan mobil di Damaskus. Sebelum kematiannya, banyak rumor menyelimuti al-Shibl termasuk rumor perselingkuhan. Foto/SANA

Porostimur.com, Damaskus – Di tengah semua kekacauan yang melanda Timur Tengah, ajudan Presiden Suriah Bashar al-Assad, Luna al-Shibl, tewas dalam tabrakan mobil di Damaskus, Jumat lalu.

Sehari setelah kematian ajudan cantik tersebut, media Suriah melaporkan bahwa kematiannya diduga sebagai kasus pembunuhan.

Menurut surat kabar Arab pro-Qatar; Al-Jadeed, banyak orang di Suriah menyebut insiden tersebut sebagai “kecelakaan yang disengaja”, yang menyiratkan upaya pembunuhan.

Laporan itu mengatakan pengemudi mobil ditangkap setelah bertabrakan dengan mobil al-Shibl.

Segera setelah kecelakaan itu, al-Shibl dibawa ke rumah sakit dengan luka parah. Namun, kondisinya memburuk dan dokter mengumumkan kematiannya setelah dia menderita pendarahan otak.

Media lokal berspekulasi bahwa Shibl telah mengumpulkan “musuh-musuh berbahaya” selama karier politiknya.

Baca Juga  Kementerian ATR/BPN Pastikan Percepat Penyelesaian Penyediaan Tanah untuk Mantan Kombatan GAM

Laporan lain dari media Israel, Ynet, istri Presiden Suriah Assad, Asma al-Assad, pernah berupaya untuk mencopot Shibl dari jabatannya di masa lalu menyusul rumor perselingkuhan antara sang suami dan ajudan cantiknya tersebut.

Media lokal, yang dikutip First Post, Senin (8/7/2024), juga menyoroti ketegangan antara Shible dan penasihat media Assad, Bouthaina Shaaban.

No More Posts Available.

No more pages to load.