Akibat Covid-19, Arafah & Fatin Shidqia Lebaran di Wisma Atlet

oleh -22 views
Link Banner

Porostimur.com | Jakarta: Kabar kurang menyenangkan datang dua artis wanita muda, Arafah Rianti dan Fatin Shidqia, pasalnya mereka harus menjalani lebaran di Wisma Atlet Kemayoran.

Hal itu lantaran keduanya positif terpapar Covid-19.

Seperti diketahui, virus Covid-19 kini memang masih menjadi virus yang menakutkan dikalangan masyarakat luas.

Tak pandang bulu, virus mematikan ini bahkan menyebar ke para pesohor dan public figure.

Sejak virus ini menyebar di Indonesia pada Maret 2020 lalu, sejumlah artis mengaku telah terkonfirmasi positif Covid-19.

Kini, virus berbahaya itu menyerang komika Arafah Rianti dan penyanyi Fatin Shidqia Lubis.

Arafah Rianti dan Fatin Shidqia.
Arafah Rianti dan Fatin Shidqia. (Instagram Arafah Rianti/Fatin)

Tak banyak yang tahu, Arafah Rianti dan Fatin Shidqia rupanya tengah berjuang menjalani perawatan di Wisma Atlet akibat terpapar Covid-19.

Hal itu terungkap melalui sebuah unggahan video di akun Instagram Arafah Rianti.

Dalam salah satu unggahannya, Arafah tampak membagikan video TikTok bersama para petugas medis berseragam APD lengkap.

Sementara itu pada bagian atas video ada sebuah tulisan yang menjelaskan bahwa dirinya sedang berada di Wisma Atlet.

Tak lupa Arafah juga memberikan imbauan untuk tidak berkerumun.

Baca Juga  Orno Sesali Sopi yang Ditumpahkan ke Tanah

“Jangan pada kepasar malem berkerumun yaa,” tulis Arafah pada unggahan itu.

Sementara itu pada unggahan selanjutnya, Arafah kembali membuat sebuah video TikTok.

Namun siapa sangka, pada unggahan kali ini, Arafah justru membuat video Tiktok bersama Fatin Shidqia di Wisma Atlet.

Hal itu menandakan bahwa Fatin juga tengah berjuang melawan virus yang begitu menyeramkan itu.

Sama seperti unggahan sebelumnya, Arafah juga membagikan video dirinya dengan Fatin tengah melakukan joget TikTok.

Sementara itu, Fatin tampak berada di tempat tidur dengan wajah pucat dan tangan terpasang selang infus.

Arafah pun mengingatkan orang-orang untuk selalu mematuhi protokol kesehatan demi mencegah penularan Covid-19.

Tak lupa, Arafah dan Fatin pun menyampaikan ucapan maaf lahir batin di momen perayaan Idul Fitri.

“Mohon maaf lahir dan batin ya temen temen, jangan lupa pake masker, cuci tangan dan jaga jarak,” pungkasnya.

Baca Juga  Film Souping, Seni Eksperimen Fotografi

Postingan itu pun sukses mencuri perhatian para netizen dan rekan mereka sesama publik figur.

Terlihat sejumlah artis dan publik figur yang berharap agar mereka capat sembuh di kolom komentar.

“Cepet sembuh fah, mohon maaf lahir dan batin,” ujar Syakir Daulay.

“Gws my luv,” tulis Ghea Indrawari.

“Cepet pulih yaaa,” lanjut Maya Septha.

“Ya ampun deeekk. smangat sehat lg. cepet negatif ya,” pungkas Sinyorita.

Marshel Widianto Umumkan Kabar Bahagia: Hei Aku Sudah Negatif Covid-19

Sementara itu, rekan sesama komika dari Arafah Rianti yakni, Marshell Widianto membawa kabar bahagia.

Setelah berjuang selama beberapa minggu, ia akhirnya sembuh dari Covid-19.

Hal itu ia umumkan lewat postingan di Instagram pada Rabu (12/5/2021).

Marshel mengunggah video yang memperlihatkan momen perpisahan dengan sejumlah tenaga kesehatan dan teman-teman seperjuangannya di Wisma Atlet.

“Makasih semuanya, nakes-nakes terbaik nih.

Insentif gimana? Udah turun?” goda Marshel kepada para tenaga kesehatan.

Marshel Widianto jalani karantina di Wisma Atlet
Marshel Widianto dinyatakan negatif Covid-19 (Instagram @marshel_widianto)

Marshel pun tak mampu menutupi rasa bahagianya.

Ia mengaku sangat bersyukur kepada Tuhan.

Baca Juga  Warning! Ini Bahaya Pemakaian Tali Strap Masker yang Kini Sedang Ngetrend

“Hei aku sudah negatif

Gue bingung mau musti ngomong apa.

Karena dalam hati gue cuman pengen teriaaaaakk.

TERIMA KASIH TUHAN.

Iyaa itu ungkapan rasa syukur gue sobat kuh karena akhirnya gue di nyatakan negatif!” tulis Marshel dalam caption.

Marshel senang bisa kembali pulang dan beraktivitas.

Namun, ia juga sedih karena harus berpisah dengan teman-teman seperjuangannya di Wisma Atlet.

Di akhir tulisannya, komika berusia 25 tahun mengucapkan rasa terima kasih kepada para tenaga kesehatan yang selama ini membantunya.

“Di satu sisi pastinya gue bahagia karena bisa pulang ketemu keluarga dan juga bisa kembali beraktifitas dan berkarya menghibur sobat kuh.

Gue cuman pengen bilang sampe ketemu di luar yah sahabat.

Terima kasih juga buat yang selama ini doain termasuk kamu sobat kuh.

Nggak lupa juga tenaga medis yang selalu berdiri paling depan buat gue dan para sahabat di wisma, cuman mau bilang terima kasih,” tandas Marshel.

(tribunstyle)

No More Posts Available.

No more pages to load.