Andrew Andika Diduga Punya Banyak Wanita Simpanan, Yuk Kenali Tanda Pasangan Selingkuh!

oleh -62 views

Misalnya, pasangan Anda mungkin harus bekerja lebih lama, pada akhir pekan, malam hari, atau lebih sering melakukan perjalanan kerja untuk menutupi perselingkuhan.

7. Lebih sibuk atau sering menghilang
Tanda ini biasanya terjadi saat pasangan Anda sering menghilang dan menyelinap pergi untuk berbicara atau mengirim pesam secara pribadi kepada seseorang.

Mereka juga bisa menerima telepon atau pesan pada larut malam atau dini hari, serta pasangan Anda membiarkan ponselnya dalam mode senyap, sehingga tidak pernah mendengar peringatan notifikasi apa pun.

8. Menurunnya keintiman seksual
Ada penurunan drastis dalam keintiman fisik atau keinginan untuk bersama-sama secara seksual, atau mungkin ada perubahan pola seks yang tidak biasa.

Baca Juga  Rossoneri Masih Adaptasi dengan Gaya Paulo Fonseca

Mereka mungkin akan sering membuat alasan, seperti merasa terlalu lelah, sakit kepala, sakit punggung, atau terlalu stres. Namun, mereka menolak mengambil tindakan untuk menyelesaikan masalah tersebut.

9. Hilangnya keromantisan
Ketika terjadi perselingkuhan dalam suatu hubungan, salah satu pasangan tidak begitu tertarik lagi pada pasangannya.

Hal ini dapat mengakibatkan hilangnya perasaan romantis terhadap orang tersebut, seperti tidak lagi merayakan acara-acara khusus, berkencan, mengungkapkan cinta secara verbal, menunjukkan kasih sayang, dan lainnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.