Kakek dan Ayah Tiri Bejat yang Perkosa Anak di Bawah Umur, Bibekuk Polres Kepulauan Tanimbar

oleh -55 views

Porostimur.com, Saumlaki – Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satuan Reskrim Polres Kepulauan Tanimbar berhasil meringkus YS (76) dan ES (40), pelaku pemerkosaan terhadap cucu dan anak tirinya secara berulang kali.

Perbuatan bejat yang dilakukan oleh para Pelaku kepada korban MK (16) yang dilaporkan langsung oleh paman korban RL (30 ) di Polres Kepulauan Tanimbar, pada tanggal 12 Mei 2024 lalu.

Tidak menunggu lama, Penyidik Pembantu melakukan penyelidikan dengan melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi dan juga kepada terlapor, setelah itu dilakukan gelar perkara dan kemudian menetapkan para terlapor menjadi tersangka pada Tanggal 15 Mei 2024.

Kasat Reskrim AKP Handy Dwi Azhari, S.T.K., S.I.K, menjelaskan, perbuatan yang dilakukan oleh para pelaku terhadap diri korban tersebut diketahui ketika korban menceritakannya kepada pamannya.

Baca Juga  Haji Robert, Boss Tambang yang Rela Kucurkan Ratusan Miliar Bantu Warga Malut Hadapi Covid-19

Para pelaku menurut korban selalu mengancam akan membunuh korban apabila memberitahukan tentang perbuatan bejat keduanya kepada orang lain.

“Awal persetubuhan yang dilakukan oleh para pelaku kepada diri korban tersebut terjadi sejak dirinya masih berumur 15 Tahun, yakni pada Tahun 2023 lalu yang berlokasi dirumah para pelaku. Melihat kondisi ponakan yang sering tidak nyaman itu, sehingga korban dibawa oleh pamannya untuk melaporkan perbuatan para pelaku kepada Pihak Kepolisian dalam hal ini Polres Kepulauan Tanimbar untuk melakukan proses hukum lebih lanjut,” ujar Dwi Azhari, Sabtu (18/5/2024).

No More Posts Available.

No more pages to load.