Aplikasi Karaoke Jadi Ajang Selingkuh Online Ibu Rumah Tangga, Anak Depresi

oleh -32 views

Porostimur.com, Jakarta – Perselingkuhan yang diduga terjadi melalui aplikasi media sosial karaoke online, seperti Starmakers jadi perbincangan yang hangat di media sosial Twitter/X. Selingkuh via karaoke online ini bukan kasus unik pertama, setelah sebelumnya hal serupa terjadi di Discord dan Gojek. 

Thread viral ini berawal saat akun @swa**ties, menceritakan bagaimana ibunya kecanduan aplikasi karaoke di ponselnya selama tiga tahun.

“Guys, gue boleh minta saran nggak? Sorry sebelumnya kalau nggak keliatan marah, udah bener-bener capek. ADA GK YA ORTU KALIAN YANG KECANDUAN NI APK?? MAMA KU KECANDUAN UDH 3THN LEBIH,” cuitnya, pada Minggu (7/7/2024) kemarin.

Ia bahkan menyebut, ibunya senantiasa membawa headset kemanapun dia pergi. Termasuk ketika naik sepeda motor, dan sering mengabaikan tugas rumah tangga dengan alasan lelah bekerja dari pagi hingga malam. Dampaknya, rumah yang bersangkutan jadi tidak terurus, hingga situasi di dalam rumah semakin tidak nyaman.

Baca Juga  Kementerian ATR/BPN Pastikan Percepat Penyelesaian Penyediaan Tanah untuk Mantan Kombatan GAM

Ternyata, situasi itu juga dialami banyak warganet. Ada beberapa netizen membalas dan berbagi pengalaman serupa, mengungkapkan bahwa ibu mereka juga berselingkuh melalui aplikasi tersebut.

“Mamaku kecanduan Smule, aplikasi yang fungsinya sama kayak Starmaker. Udah mau 7 tahun. Berkali-kali juga ketahuan selingkuh di aplikasi itu. Udah dirundingin sama keluarga besar tetap aja nggak ada berubahnya, sekarang suka ngumpet-ngumpet pake aplikasinya dari bapak,” tulis akun @cha**rill**.

No More Posts Available.

No more pages to load.