Duet Murad Ismail-Michael Wattimena Kantongi Rekomendasi PKS di Pilkada Maluku 2024

oleh -113 views
Presiden PKS Ahmad Syaikhu didampingi Sekjen Aboe Bakar Al-Habsyi saat resmi menyerahkan langsung rekomendasi kepada Bakal Calon Gubernur Maluku Murad Ismail bertempat di Kantor DPP PKS, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Senin (8/7/2024) / Foto : Ist

Porostimur.com, Jakarta – Bakjal Calon Gubernur Maluku Murad Ismail (MI) kembali mendapatkan rekomendasi untuk bertarung di Pilkada Gubernur Maluku, 27 November 2024 mendatang.

Kali ini, mantan Gubernur Maluku itu direkomendasi Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Rekomendasi tersebut diserahkan langsung oleh Presiden PKS Ahmad Syaikhu, didampingi Sekjen PKS Aboe Bakar Al-Habsyi, di Kantor DPP PKS, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Senin (8/7/2024).

Turut mendampingi dalam penyerahan, Ketua BPW Indonesia Timur DPP PKS Dr. H. Muhammad Kasuba, MA didampingi Ketua DPW PKS Maluku Asis Sangkala dan sejumlah pengurus PKS Maluku lainnya.

Seperti diketahui, Murad Ismail pada Pilkada Maluku November 2024 mendatang, akan berpasangan dengan Kader Partai Demokrat Michael Wattimena.

Baca Juga  KPK Tangkap Muhaimin Syarif, Tersangka Penyuap Gubernur Malut AGK

Sebelumnya, duet ini telah memperoleh rekomendasi dari Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Demokrat.

Dengan rekomendasi yang diterima dari PKS, Murad Ismail – Michael Wattimena (BMW) telah memenuhi persyaratan untuk mendaftarkan diri ke KPU sebagai pasangan calon di Pilkada Maluku. (red)

Simak berita dan artikel porostimur.com lainnya di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.