Barcelona Merana, Dipermalukan Almeria

oleh -41 views

Porostimur.com, Barcelona – Blaugrana menelan kekalahan saat menghadapi Almeria dalam pertandingan pekan ke-23 Liga Spanyol di Power Horse Stadium pada Senin dini hari WIB. Skuat Blaugrana tumbang 0-1 semenjana itu.

Gol satu-satunya dalam pertandingan ini dicetak oleh El Bilal Toure pada menit ke-24. Blaugrana berkali-kali melakukan serangan balasan untuk mengejar ketertinggalan, tetapi penyelesaian mereka buruk setelah hanya sekali mencatatkan tembakan on target.

Kekalahan tidak mengubah posisi Barcelona di peringkat ke-1 klasemen sementara dengan 59 poin dan unggul tujuh angka dari Madrid. Mereka gagal memanfaatkan kesempatan untuk memperbesar jarak dari Real madrid yang bermain imbang lawan Atletico Madrid, demikian laporan laman resmi LaLiga.

Baca Juga  Viral Ustaz di Papua Dapat Kiriman Babi untuk Hewan Kurban dari Pria Baru Mualaf

Sementara itu, raihan tiga poin ini mengantarkan Almeria keluar zona degradasi ke posisi 15 dengan koleksi 25 angka.

Sejak pertandingan dimulai Barcelona langsung mendominasi penguasaan bola dan mengurung pertahan tim tuan rumah.

Sayangnya penyelesaian Barcelona masih buruk dan jarang menemui sasaran. Almeria justru berhasil mengejutkan Barcelona dengan gol mereka pada menit ke-24.

Berawal dari serangan balik, permainan kombinasi El Bilal Toure dan Luis Suarez berhasil membongkar pertahanan Barcelona. Suarez kemudian mengirimkan ke Toure yang melepaskan tendangan keras untuk menjebol gawang Marc Andre-ter Stegen. Barcelona tertinggal 0-1.

No More Posts Available.

No more pages to load.