Bulan Muka Ana-ana Holland Datang Ka Ambon

oleh -3.335 views
Link Banner

Porostimur.com – Ambon: November mendatang Tim Orange (KNVB) Akan melakukan beberapa kegiatan di empat kota Indonesia, Ambon pun mendapat kesempatan.

Alasan Turun ke Indonesia adalah melakukan Kualifikasi Piala Dunia 2022 mendatang, dan surat pun telah sampai ke Walikota Ambon.

“Surat ini ditujukan kepada Pak Walikota Ambon, pada bulan November nanti, tim orange, KNVB itu akan melakukan kualifikasi piala dunia 2022 dan terkait hal itu mereka ingin sekali melaksanakan beberapa kegiatan juga ke lokasi di Indonesia dan itu ada empat kota saja, jakarta, Manado, Bandung dan Ambon,” ungkap Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Richard Luhukay kepada wartawan di Balaikota Ambon, Senin (25/10/2021).

Baca Juga  Kubu Donald Trump Ambil Langkah Mengejutkan di Pilpres AS
Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Richard Luhukay

Luhukay bilang, jadi ini kesempatan yang paling luar biasa kami mendapat kesempatan untuk dihadirkan, para teman-teman tim dari KNVB, tapi ini baru tahap pemberitahuan awal Rencananya tanggal 6 November 2021, mereka akan melakukan meet and great dengan para komunitas.

“Mungkin kalau teman-teman lihat kan di Ambon kemarin-kemarin Piala Dunia kan itu kenapa sampai dipilih Ambon mungkin ya, karena komunitas KNVB pop-pop Holan ini luar biasa di Kota Ambon, jadi tagal itu mereka akan melakukan kegiatan berupa kegiatan di sini,” ujar Luhukay.

Luhukay juga menambahkan, namun detailnya belum sempat kami sampaikan saat ini karena dalam tahap konsultasi, kordinasi, komunikasi dengan pihak yang diberikan wewenang untuk ke sebagai jembatan antara pemerintah kota Ambon dengan asosiasi sepakbolaa KNVBI itu sendiri.

Baca Juga  12 Negara ini Sudah Lolos Piala Dunia 2022, Belanda Aman

“Jadi ini informasi awal buat teman-teman para pencinta sepakbola khususnya teman-teman yang mencintai Tim Orange, ya pada nantinya lagi kami dari pihak dinas terkait akan berkordinasi dengan teman-teman komunitas di sini dan tentunya mengajak ketua PSSI kota Ambon juga, untuk bersama-sama kita meramu kira-kira kegiatan apa yang nantinya bisa diselenggarakan di kota Ambon,” jelasnya.

Luhukay juga menuturkan, tim orange ini akan melakukan kualifikasi Piala Dunia, berarti bisa jadi tim tim keseluruhan, tim inti, tapi itu masi informasi bisa jadi hal bisa berubah karena Kebetulan juga mereka kan punya jadwal-jadwal pertandingan.

“Nah mungkin saja di pertandingan dengan mereka itu mereka tidak datang ke sini misalnya bisa bikin nonton bareng gitu, memberi suport,” pungkasnya. (nicolas)

No More Posts Available.

No more pages to load.