Bupati Abdul Mukti Keliobas Hadiri Rakor Lintas Sektoral di Mapolres SBT

oleh -65 views

Porostimur.com, Bula – Bupati Seram Bagian Timur Abdul Mukti Keliobas, menghadiri rapat koordinasi lintas sektoral yang digelar dalam rangka kesiapan Polri terkait pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru), di Aula Parama Satwika Polres SBT, Kamis (14/12/2023).

Rakor Lintas Sektoral tersebut dipimpin oleh Wakapolda Maluku Brigjen Pol Stephen M Napiun, S.I.K., S.H., M.Hum,. dan diikuti oleh Polres Jajaran Polda Maluku via daring.

Wakapolda Maluku dalam sambutannya menyampaikan rakor yang dilaksanakan itu untuk menyamakan persepsi baik antar Pemerintah Daerah, TNI/Polri, maupun instansi terkait, agar terjadi keterpaduan langkah dan gerak di lapangan, seheingga tidak terjadi miss komunikasi, baik dari segi keamanan dan keterbukaan informasi, sehingga jika muncul permasalahan serius bisa diantisipasi secara cepat dan tepat.

Baca Juga  Kuasa Hukum Abdul Gani Kasuba Bantah Kliennya Sering Ngamar Bareng Wanita

“Melalui pelaksanaan rakor ini, untuk kesiapannya saya mengharapkan adanya peran semua pihak untuk bersama-sama, bekerja sesuai dengan bidang tugas masing-masing demi memperlancar pelaksanaan Natal 25 Desember 2023 dan Tahun Baru 1 Januari 2024,” tambah Wakapolda.

Rapat kordinasi lintas sektoral ini, selain membahas kesiapan keamanan dan pengendalian masyarakat, namun juga membahas persiapan ketahanan pangan dan harga bahan pokok menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2024.

No More Posts Available.

No more pages to load.