Bupati Kepulauan Sula Lantik Sejumlah Pejabat

oleh -72 views

Porostimur.com, Sanana – Bupati Kepulauan Sula Hj. Fifian Adeningsi Mus, SH, melantik dan mengambil sumpah pejabat pimpinan tinggi pratama, pejabat administrator, pejabat pengawas, kepala satuan pendidikan dan kepala unit pelaksana teknis kesehatan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sula Tahun 2024.

Acara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan berlangsung di Aula Istana Daerah, Dad Hia Ted Sua, Sanana, Rabu (3/7/2024).

Bupati Fifian Adeningsi Mus dalam sambutannya mengatakan bahwa, dalam rangka melaksanakan tugas pemerintahan, pembangunan dan pelayanan publik, maka para ASN yang dilantik harus mampu menunjukan prestasi yang baik, serta memiliki kemampuan untuk menciptakan sesuatu gagasan atau inovasi yang bermanfaat bagi masyarakat.

Hal tersebut menurut Fifian, disadarinya, karena masih banyak yang harus dibenahi bersama, baik dari sektor pendidikan, kesehatan, maupun dari sektor lainnya.

Baca Juga  Bos Oposisi Israel Sebut Netanyahu Cengeng dan Pengecut

“Pelantikan yang dilaksanakan pada hari ini, menjadi bagian dari penataan birokrasi. Sehingga harapan saya, kita semua terus memperkuat komitmen dalam membangun Kabupaten Kepulauan Sula yang sama-sama kita cintai. Untuk mencapai semua itu, maka kita harus bekerja sama, saling mendukung, dan fokus melaksanakan program kerja yang menjadi prioritas pembangunan,” ungkapnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.