Buru Rekomendasi Nasdem, Zulfahri Berpeluang Perkuat Fraksi Kebersamaan

oleh -59 views
Link Banner

Porostimur.com | Sanana: Sehari setelah disepakatinya ketua Fraksi Kebersamaan DPRD Kepulauan Sula, Hi. Zulfahri Abdullah ikuti penjaringan Bakal Calon Bupati Kepulauan Sula oleh Partai Nasional Demokrat (Nasdem). Sabtu sore melalui utusannya, Hi Zul (sapaan Zulfahri Abdullah) resmi mengambil formulir pendaftaran di sekretariat Partai Nasdem Kepulauan Sula.

Formulir pendaftaran diserahkan langsung oleh ketua Tim Pilkada Partai Nasdem, Damrin Panigfat, S.Pt. menurutnya pengambilan formulir bisa diwakilkan, tapi pengembalian formulir tidak bisa. “Formulir pendaftaran sudah kami serahkan, tinggal tunggu pengembalian dari Hi. Zul, pada saat pengembalian berkas-berkas Hi. Zul wajib datang sendiri” ucap Damrin.

Terpisah saat dihubungi melalui telepon, Hi. Zul mengkonfirmasi pendaftarannya di Partai Nasdem. “Iya benar, sore tadi sudah ambil formulir pendaftaran, insya Allah setelah berkas selesai, saya sendiri yang akan kumpul di sekretariat Nasdem”.

Baca Juga  Isbat Awal Zulhijjah 1441H Digelar 21 Juli, Rukyat Hilal di 84 Lokasi

Hi Zul juga menambahkan, jika dirinya berkeinginan memperkuat koalisi Fraksi Kebersamaan. “Tadi malam kan kita sudah memilih ketua Fraksi Kebersamaan, harapan saya kita semakin solid demi membangun Sula lebih baik lagi” tambah Hi Zul.

Perlu diketahui bahwa kemarin malam (27/9), fraksi Kebersamaan telah menyepakati Hi Safrin Gailea (Caleg terpilih Partai Nasdem) sebagai ketua Fraksi. (raka)