Cewek ini Curhat Kisah Cinta Ibunya Mirip Kinan di Layangan Putus, Tapi Dia Malah Jadi Lydia Nadira

oleh -51 views
Link Banner

Porostimur.com, Ambon – Curhatan cewek yang menceritakan kisah hidup dirinya dan sang ibu mirip serial Layangan Putus menjadi viral. Bagaimana tidak, ia mengungkap perbedaan yang mengejutkan terkait perjalanan cinta dirinya dan sang ibu.

Cerita ini dibagikan sang cewek di akun TikTok @darimana010. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya mendapatkan 66 ribu tanda suka dan 2083 komentar.

Dalam video, cewek ini sedang duduk di dalam sebuah gedung. Ia sedang melamun dan menikmati pemandangan keramaian perkotaan lewat jendela dalam gedung tersebut.

Cewek ini lantas bercerita mengenai kisah hidup ibunya yang seperti karakter Kinan di Layangan Putus. Diketahui, karakter Kinan diperankan oleh Putri Marino.

Kinan dalam serial Layangan Putus diceritakan sebagai istri Aris, yang diperankan oleh Reza Rahadian. Kinan sendiri menjadi korban perselingkuhan Aris dengan wanita lain.

Baca Juga  Utuwaly resmi digantikan Lilimwelat

Karena itu, disimpulkan ibu cewek ini dulu juga mengalami hal serupa dan diselingkuhi oleh ayahnya sendiri.

Viral Cewek Curhat Kisah Ibunya Seperti Kinan Tapi Dia Seperti Lydia Nadira di Layangan Putus. (TikTok)
Viral Cewek Curhat Kisah Ibunya Seperti Kinan Tapi Dia Seperti Lydia Nadira di Layangan Putus. (TikTok)

Dulu mama aku di posisi Kinan,” ungkap sang cewek sebagai keterangan video TikTok yang dikutip, Senin (3/1/2022).

Pengakuannya tentang sang ibu tentu menuai simpati. Namun, ia justru melanjutkan dengan pengakuan yang mengejutkan. Cewek ini mengaku sekarang dirinya justru ada di posisi Lydia Nadira.

Sebagai informasi, karakter Lydia Nadira yang diperankan Anya Geraldine dalam serial Layangan Putus berperan sebagai pelakor. Lydia diketahui berhubungan dengan Aris yang masih berstatus sebagai suami Kinan.

Sontak, pengakuan cewek ini yang memposisikan dirinya seperti Lydia di kehidupan nyata langsung menggegerkan publik. Apalagi, ibunya sendiri juga menjadi korban perselingkuhan gegara sosok seperti Lydia Nadira.

Baca Juga  Pantau Perkembangan Kampung KB, Kepala BKKBN Malut Kunjungi Morotai

Dan sekarang putri kecilnya sedang di posisi Lydia. I’m sorry,” kata cewek ini dalam video.

Warganet yang menyaksikan pengakuan mengejutkan cewek ini langsung membanjiri kolom komentar. Mereka menuliskan beragam pendapat mengenai cerita sang cewek seputar kisah cinta dirinya dan ibunya.

Kok bisa ya pada tega sesama perempuan?” tanya warganet.

Lebih kasihan ke mamanya sih. Udah disakitin papahnya ditambah kalau tahu anaknya melakukan hal yang sama kayak wanita yang dibenci,” komentar warganet.

Wkwkwk habis itu anak loe deh yang di posisi Kinan,” sahut warganet.

Kalau mamanya di posisi Kinan harusnya punya rasa empati gak sih? Dan kalau kamu lanjut jadi Lydia, akan ada anak dan ibu yang hancur seperti kamu. Stop ini semua,” tegur warganet.

Baca Juga  Gerindra Sebut Ekonomi RI Tumbuh 7,07 Persen Hanya Ilusi

Jauhkanlah dari orang-orang seperti ini. Orang-orang yang mencari pembenaran dari semua hal yang dia tahu dia salah. Orang-orang yang buat kebanyakan perempuan lainnya susah percaya,” harap warganet.

Gak papa mbak, yang penting punya apartemen seharga Rp 5 miliar,” sindir warganet.

Nah heran nih gue sama orang kek gini. Orang tua sendiri aja sakit loh, paling nggak ya jangan ngelakuin itu ke orang lain. Lihat gimana orang tua sendiri tersiksa,” tambah yang lain.

Video ini bisa disaksikan di sini.

(red/suara)