Cukur Skotlandia 5-1, Nagelsmann Sanjung Penampilan Der Panzer

oleh -8 views
Niclas Fuellkrug (kedua dari kanan), melakukan selebrasi setelah mencetak gol keempat timnya pada pertandingan grup A antara Jerman dan Skotlandia pada Euro 2024 di Munich, Jerman, Jumat, 14 Juni 2024. (AP Photo/AP Photo)

Porostimur.com, Muenchen – Pelatih timnas Jerman Julian Nagelsmann memuji penampilan timnya saat mengalahkan Skotlandia dengan skor 5-1 dalam pertandingan pembuka grup A Euro 2024 di Stadion Allianz Arena, Muenchen, pada Sabtu (15/6/2024) dini hari WIT.

Nagelsmann menilai timnya tampil dominan pada 20 menit pertama dan berhasil mencetak dua gol.

“Saya akan menerima hasil ini jika ada yang menawarkannya kepada saya sebelum pertandingan. Saya menilai penampilan kami pada 20 menit pertama sangat luar biasa,” kata Nagelsmann dikutip dari laman resmi UEFA, Sabtu (15/6/2024).

Mantan pelatih Bayern Muenchen itu menambahkan bahwa Skotlandia terlihat ragu untuk bermain lebih agresif, meskipun Jerman sudah unggul dua gol.

Baca Juga  Morata Tak Sabar untuk Kembali Main di Italia

Walaupun meraih kemenangan besar, Nagelsmann mengakui bahwa Jerman menghadapi tantangan berat dalam membongkar pertahanan Skotlandia yang sangat rapat.

“Skotlandia menunjukkan rasa hormat kepada kami dan mungkin semakin terlihat setelah kami mencetak dua gol pertama. Gol pertama tercipta dengan sangat baik. Tidak mudah mencetak gol karena banyak pemain Skotlandia yang menghalangi. Yang penting adalah kami mampu mencetak banyak gol,” tambahnya.

Dengan hasil ini, Jerman kini memimpin klasemen sementara gup A Euro 2024 dengan tiga poin dari satu pertandingan, sedangkan Skotlandia berada di posisi terakhir.

No More Posts Available.

No more pages to load.