Tengok Keluarga Besar di Tanimbar, Ragnar Oratmangoen Bikin Warga Sekampung Heboh

oleh -76 views
Striker Timnas Indonesia, Ragnar Oratmangoen berselebrasi usai membantu Garuda mengalahkan Filipina dalam matchday keenam Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Selasa (11/6/2024). [Dok. IG/@0ratmangoen]

Porostimur.com, Ambon – Pemain timnas Indonesia Ragnar Oratmangoen disambut meriah saat ia diketahui pulang ke kampung halamannya di Tanimbar, Maluku.

Dia menyempatkan diri menengok keluarga besarnya di Tanah Air.

Oratmangoen merupakan pemain keturunan yang membela Timnas Indonesia lewat jalur naturalisasi. Meski lahir di Oss, Belanda, darah Indonesia kental mengalir dari sang ayah.

Ayah Oratmangoen diketahui merupakan orang asli Indonesia yang lahir di Tanimbar, Maluku. Nama Oratmangoen sendiri merupakan marga dari daerah tersebut.

Selepas membela Timnas Indonesia kontra Irak dan Filipina di Jakarta pada pertengahan Juni lalu, Oratmangoen menyempatkan diri pulang ke kampung halaman ayahnya.

Dari informasi yang diterima, Sabtu (15/6/2024), striker 26 tahun itu sedang pulang kampung setelah membela timnas Indonesia pada dua laga putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia Grup F di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, beberapa hari yang lalu.

Baca Juga  Kejahatan Siber terhadap PDN Jadi Pelajaran Berharga, Menteri AHY Terus Pastikan Kementerian ATR/BPN Tingkatkan Keamanan Digital

Dari dua laga itu, Ragnar selalu tampil sejak menit awal untuk mengantarkan Indonesia lolos ke putaran ketiga untuk pertama kalinya dalam sejarah, saat menang 2-0 melawan Filipina pada Selasa (11/6) lalu.

Ragnar terlihat memamerkan Instagram story di sebuah rumah dengan dinding warna hijau pada Jumat malam pukul 21.35 waktu setempat. Di Instagram story miliknya itu, terlihat juga warga sekitar berkumpul di teras rumah.

No More Posts Available.

No more pages to load.