Dear Arsenal, Harapan Juara Liga Masih Ada dan Menyala!

oleh -8 views

Porostimur.com, London – Peluang Arsenal jadi juara Liga Inggris lebih kecil ketimbang Manchester City. Mikel Arteta menegaskan harapan timnya angkat trofi masih terbuka lebar!

Minggu (19/5/2024) malam WIB menjadi hari yang menentukan bagi dua tim Inggris, Man City dan Arsenal. Salah satu dari keduanya dipastikan angkat trofi Liga Inggris musim ini.

Di hari Minggu itu digelar pekan pamungkas Premier League 2023/2024. Manchester City menjamu West Ham United, sementara Arsenal bertandang ke markas Everton.

Kemenangan jadi harga mati bagi tim yang mau angkat trofi. Di atas kertas, Man City punya peluang paling besar karena lagi memimpin klasemen dengan 88 poin, unggul 2 angka dari Arsenal.

Baca Juga  Suzuki Hadirkan Konsep Perkotaan dan Petualangan di Jakarta Fair 2024

Peluang Man City jadi juara semakin terbuka lebar lantaran mereka memainkan pekan terakhir di kandang sendiri, Etihad Stadium. Arsenal sementara itu mesti away ke Goodison Park pada jam yang sama.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta, tak mau ambil pusing dengan status unggulan Manchester City. Menurutnya harapan Meriam London untuk juara masih ada, plus berharap ‘bantuan’ dari West Ham United di Etihad Stadium.

“Satu-satunya hal yang telah kami diskusikan adalah memberi diri kami kesempatan untuk menjalani hari yang indah. Mimpi itu masih hidup karena ini adalah sepakbola,” kata Arteta, dilansir dari BBC.

No More Posts Available.

No more pages to load.