Hadapi Euro 2024, Timnas Belanda Panggil 30 Pemain

oleh -10 views

Porostimur.com Amsterdam – Pelatih timnas Belanda Ronald Koeman telah memanggil 30 pemain menghadapi Euro 2024.

Menurut situs resmi KNVB, tidak banyak perubahan signifikan dalam daftar pemain yang dipanggil Koeman. Nama-nama familiar seperti Nathan Ake, Virgil van Dijk, Stevan de Vrij, Teun Koopmeiners, dan Memphis Depay masih menjadi bagian dari skuad.

Selain itu, striker veteran Wout Weghorst juga tetap dipanggil. Pemain Hoffenheim yang pernah membela Manchester United ini telah mencetak tujuh gol dan memberikan empat assist musim ini.

Bek sayap produktif dari Bayer Leverkusen, Jeremie Frimpong, yang tidak terkalahkan dalam 50 pertandingan musim ini, juga masuk dalam daftar panggilan Koeman. Frimpong kini menjadi bek sayap yang sangat tajam dengan 14 gol dan 10 assist.

Tidak ketinggalan, bek sayap Ian Maatsen yang membawa Borussia Dortmund ke final Liga Champions juga terpilih dalam skuad untuk Euro 2024.

Baca Juga  Ruth Sahanaya Siap Gelar Konser Simfoni dari Hati Peringati 40 Tahun Berkarya

Pada 1 Juni 2024, para pemain yang tidak memiliki kewajiban dengan klub akan berkumpul di Zeist, Utrecht, untuk mempersiapkan dua laga uji coba di Stadion Feyenoord, Rotterdam, melawan Kanada pada 7 Juni 2024 dan Islandia pada 11 Juni 2024.

Belanda, sebagai juara Euro 1988, tergabung di grup D bersama Prancis, Polandia, dan Austria pada turnamen kali ini.

No More Posts Available.

No more pages to load.