Diminta Kembali Berperang ke Gaza, Tentara Israel Bunuh Diri

oleh -6 views

Porostimur.com, Gaza – Seorang tentara Israel Eliran Mizrahi memilih bunuh diri setelah menerima perintah untuk kembali berperang di Jalur Gaza.

Situs berita Walla Israel mengatakan tentara cadangan Eliran Mizrahi, seorang penduduk pemukiman ilegal Ma’ale Adumim di Tepi Barat yang diduduki. Aksi bunuh diri pada Jumat lalu setelah menerima perintah untuk kembali berperang di Jalur Gaza.

Menurut situs berita tersebut, Mizrahi dipanggil segera setelah tanggal 7 Oktober dan kemudian dikirim ke Gaza untuk berperang, di mana dia menjabat sebagai insinyur tempur sampai dia terluka pada bulan April.

Berita Channel 12 Israel mengatakan Mizrahi dikenali sebagai veteran IDF yang cacat dan didiagnosis menderita gangguan stres pasca-trauma (PTSD). Namun ia menerima perintah pada hari Jumat untuk melapor untuk bertugas di Rafah. Dia kemudian bunuh diri.

Baca Juga  Dijual Rp17.300 per Kg, Harga Beras Kualitas Bawah II di Maluku Paling Mahal se-Indonesia

Pada hari Minggu, keluarganya mengatakan tentara menolak untuk mengakui diagnosisnya atau mengakui dia sebagai “prajurit yang gugur” sehingga dia tidak akan dimakamkan di tentara, karena dia tidak aktif pada saat dia bunuh diri.

Haaretz sebelumnya mengungkapkan bahwa sepuluh perwira dan tentara pendudukan Israel telah melakukan bunuh diri sejak 7 Oktober.

No More Posts Available.

No more pages to load.