Dukung Obi Terang, HARITA Nickel Mobilisasi dan Pasang PLTD

oleh -14 views

Porostimur.com | Labuha: HARITA Nickel mendukung program Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) dalam mewujudkan Obi yang teraliri listrik 24 jam.

Dukungan kepada Pemda Halsel dilakukan dengan membiayai seluruh operasional mobilisasi Pembangkit Listrik Tenaga Diesel (PLTD) dari Pulau Taliabu dan memasangnya di Pulau Obi.

Program listrik 24 jam nonstop di Obi ini juga bekerja sama dengan Perusahaan Listrik Negara (PLN).

Bupati Halsel Usman Sidik secara resmi menerima bantuan dana dari HARITA Nickel untuk memobilisasi dan memasang PLTD tersebut di Pulau Obi.

Dana sejumlah Rp366.295.000 diserahkan secara langsung oleh Direktur Utama Trimegah Bangun Persada, Donald J. Hermanus yang mewakili Manajemen Harita Nickel. Penyerahan dilakukan pada Kamis, 24 Juni 2021 di Kantor Bupati Halsel.

Baca Juga  Gol Albania ke Gawang Italia Pecahkan Rekor di Piala Eropa

Dengan bantuan tersebut, maka harapan warga Obi untuk menikmati listrik selama seharian penuh dapat segera terwujud.

Menurut Bupati, HARITA Nickel sangat mendukung dalam program ini. Pihak perusahaan siap membantu hal apa saja yang dibutuhkan agar program Obi terang dapat segera terwujud.

“Ketika saya meminta dukungan kepada HARITA, mereka tidak menolak sedikit pun. Tidak ada tawar menawar. Langsung Ok. Itu hal yang luar biasa. Nanti warga Obi akan menikmati listrik yang menyala 1×24 jam atau seharian penuh,” jelas Bupati.

No More Posts Available.

No more pages to load.