Gelar Coffee Morning Bersama Wartawan, Polres Tual Paparkan Perkembangan Sejumlah Kasus

oleh -76 views

Porostimur.com, Tual – Kepolisian Resor (Polres) Tual menggelar konferensi pers penanganan tindak pidana yang timbul akibat terjadinya perkelahian/konflik antara kompleks Wearhir dan Kiom.

Konferensi pers ini sekaligus menjalin silahturahmi dalam acara coffe morning bersama awak media bertempat di Tribun Polres Tual, Selasa (26/9/2023)

Konferensi pers dipimpin langsung Kapolres Tual AKBP Prayudha Widiatmoko, S.I.K didampingi Waka Polres Kompol Tedy, Kasat Reskrim Iptu Riffat Hasan, S.Tr.K., S.I.K dan Kasi Humas Iptu Solemede.

Usai pembukaan oleh Kapolres, dilanjutkan dengan penyampaian perkembangan penanganan kasus oleh Kasat Reskrim Polres Tual Iptu Riffat Hasan, S.Tr.K., S.I.K yang diikuti puluhan media cetak dan elektronik di Kota Tual dan Kabupaten Maluku Tenggara.

Baca Juga  Banjir 2 Meter Rendam Kawasan Lingkar Tambang Nikel di Halmahera Tengah Maluku Utara

Kasat menjelaskan, ada beberapa dugaan tindak pidana dan tindak pidana yang timbul akibat dari pesta joget yang dilaksanakan warga kompleks Wearhir di lokasi Pantai Kiom, Kota Tual.

Menurut Riffat Hasan, kasus tersebut tengah didalami penyidik Polres Tual berdasarkan 4 laporan polisi dari Polsek Dullah Selatan dan dari SPKT Polres Tual pada tanggal 12 September 2023 lalu.

“Dari kejadian pada tanggal 12 September 2023 itu, penyidik Reskrim Polres Tual telah mengambil langkah penegakan hukum terhadap korban (pemilik rumah yang terbakar red) maupun para pelaku tindak pidana sesuai dengan beberapa laporan polisi berikut ini:

No More Posts Available.

No more pages to load.