Gila! Senator AS Desak Israel Jatuhkan Bom Nuklir di Gaza

oleh -20 views
Senator Lindsey Graham desak Israel mengebom Gaza seperti AS mengebom Hiroshima dengan senjata nuklir. Foto/REUTERS

Gedung Putih baru-baru ini menghentikan pasokan beberapa bom dengan muatan lebih besar yang dapat digunakan Israel dalam serangan barunya di kota Rafah di Gaza selatan, sehingga membuat marah para pendukung setia Tel Aviv.

“Beri Israel bom yang mereka butuhkan untuk mengakhiri perang yang mereka tidak mampu kehilangannya, dan bekerja sama dengan mereka untuk meminimalkan korban jiwa,” kata Graham.

Senator tersebut membuat pernyataan serupa dalam sidang subkomite awal pekan ini, menyebut perang Israel dengan Hamas seperti “Hiroshima dan Nagasaki menggunakan steroid.”

Washington telah mengakui kekhawatirannya yang “masuk akal” bahwa Pasukan Pertahanan Israel (IDF) mungkin telah melanggar hukum kemanusiaan internasional saat menggunakan senjata Amerika, namun laporan baru Departemen Luar Negeri AS gagal menunjukkan dengan tepat adanya pelanggaran spesifik.

Baca Juga  BMKG: Gempa M6,0 Melonguane Sulut Akibat Deformasi Lempeng Maluku

Menteri Luar Negeri AS Antony Blinken mengakui pada hari Minggu bahwa Israel telah gagal menunjukkan rencana yang kredibel untuk menyelamatkan warga sipil Palestina dari bahaya.

Presiden Joe Biden bersumpah untuk tidak mendukung operasi militer besar Israel di Rafah dengan senjata AS, namun mengindikasikan bahwa invasi terbatas Zionis belum melewati garis merah Washington.

No More Posts Available.

No more pages to load.