Gila! Senator AS Desak Israel Jatuhkan Bom Nuklir di Gaza

oleh -20 views
Senator Lindsey Graham desak Israel mengebom Gaza seperti AS mengebom Hiroshima dengan senjata nuklir. Foto/REUTERS

Porostimur.com, Washington – Senator terkemuka Amerika Serikat (AS) Lindsey Graham mendesak Israel mengebom Gaza seperti Amerika menjatuhkan bom nuklir di Hiroshima dan Nagasaki saat Perang Dunia II.

Seruan berbahaya Senator Partai Republik ini sama halnya dengan menyerukan Israel mengebom Gaza dengan senjata nuklir.

Menurutnya, Israel harus melakukan apa pun yang perlu dilakukan untuk memenangkan perang eksistensial dengan Hamas.

Itu, kata Graham, sama seperti Amerika Serikat yang “dibenarkan” untuk mengabaikan korban sipil ketika Washington menjatuhkan bom nuklir di dua kota Jepang.

Militer Israel menghadapi peningkatan pengawasan internasional ketika operasi militernya di Gaza memasuki bulan kedelapan, yang merenggut nyawa lebih dari 34.000 warga Palestina.

Baca Juga  Siang ini, DKPP Periksa KPU dan Bawaslu Halmahera Timur

Namun, Graham berpendapat dalam sebuah wawancara dengan NBC News pada hari Minggu (12/5/2024) bahwa Hamas harus disalahkan atas sebagian besar korban sipil, dan mendesak Israel untuk terus melakukan apa pun yang harus dilakukan untuk bertahan hidup sebagai negara Yahudi.

“Ketika kami dihadapkan pada kehancuran sebagai sebuah bangsa setelah Pearl Harbor, melawan Jerman dan Jepang, kami memutuskan untuk mengakhiri perang dengan mengebom Hiroshima, Nagasaki, dengan senjata nuklir,” kata Graham.

No More Posts Available.

No more pages to load.