Hari Ahad Vaksin Covid-19 Gratis di GVP Polda Maluku Tetap Dibuka

oleh -17 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Mulai hari Ahad nanti, Gerai Vaksinasi Presisi (GVP) Polda Maluku yang biasanya ditutup, kini tetap dibuka seperti biasa, melayani masyarakat yang ingin divaksin covid-19 secara gratis. Polda Maluku juga melayani Vaksinasi Mobile atas permintaan masyarakat.

Tak hanya bertugas menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Polda Maluku juga fokus melindungi kesehatan dan keselamatan masyarakat di tengah mewabahnya pandemi covid-19.

Fokus Polda Maluku pada kesehatan ini dibuktikan dengan membuka GVP setiap hari tanpa mengenal waktu libur, dan vaksinasi mobile yang langsung menyuntikan vaksinasi di lingkungan tempat tinggal masyarakat.

“Mulai hari Minggu ini Gerai Vaksinasi Presisi Polda Maluku tetap dibuka. Jadi selama sepekan kita buka pelayanan vaksinasi yang dmulai dari pukul 08.00 WIT,” kata Kabid Humas Polda Maluku, Kombes Pol M. Rum Ohoirat, Jum’at (3/9/2021).

Selain membuka GVP setiap hari, Polda Maluku juga menyediakan tim vaksinasi mobile. Tim ini bertugas melayani permintaan masyarakat yang ingin divaksin di lingkungan tempat tinggal.

Baca Juga  Hari Ini Polda Maluku Vaksinasi 347 Orang

“Kita juga siap melayani masyarakat melalui vaksinasi mobile. Tapi syaratnya harus minimal 200 orang yang siap divaksinasi,” katanya.

Juru bicara Polda Maluku ini meminta masyarakat untuk bersama melawan virus corona dengan melakukan vaksinasi dan disiplin menerapkan protokol kesehatan. Seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauh dari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

“Kami himbau masyarakat agar sama-sama melakukan vaksinasi. Kami siap melayani. Vaksin aman dan halal,” ajaknya. (keket)

No More Posts Available.

No more pages to load.