Hari ini Unpatti Ambon Wisuda 1.804 Lulusan

oleh -36 views

Porostimur.com, Ambon – Universitas Pattimura menyelenggarakan Rapat Terbuka Luar Biasa Senat dalam rangka Wisuda bagi 1.804 lulusan, periode April 2024. Terdiri dari 937 lulusan sarjana, enam (6) lulusan profesi dokter, 743 lulusan profesi guru, dan 118 lulusan Magister.

Wakil Rektor Bidang Akademik Prof. Dominggus Malle, mengatakan, pendaftaran wisuda ditutup satu bulan sebelum ditetapkan tanggal wisuda. Dan hal ini, merupakan keputusan bersama rektor dan wakil rektor.

“Tepatnya, hari ini, Selasa 23 Maret 2024, pendaftaran wisuda ditutup. Keputusan ini diambil, berdasarkan rekam data yang telah masuk di rektorat. Jadi, ada 1. 804 pendaftar yang memenuhi syarat untuk wisuda. Lulusan wisuda kali ini, untuk sarjana (Strata satu) dan pasca sarjana (Strata dua). Untuk lulusan Doktor, tidak ada,” katanya, Selasa (23/4/2024).

Baca Juga  Laba Bank Maluku-Malut Kuartal I 2024 Merosot, Ini Penyebabnya!

Menurutnya, wisuda kali ini, bertepatan dengan Dies Natalis Universitas Pattimura yang ke 61 tahun. Dan hal ini membuat pihaknya bangga, Unpatti sudah memasuki usia yang tidak terbilang muda lagi.

“Selain itu juga, ada sekitar 107 lulusan dengan predikat Cumlaude. Yang mana, 45 lulusan berasal dari pasca sarjana, dan 62 lulusan berasal dari sarjana (Strata satu),” paparnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.