3 Kandidat Bersaing Rebut Kursi Rektor Unpatti

oleh -208 views

Porostimur.com, Ambon – Rapat Senat Universitas Pattimura Dalam Rangka Penyaringan (Penilaian dan Penetapan) secara resmi menetapkan tiga calon Rektor Unpatti Periode 2023-2027.

Ketiganya adalah, Prof. Dr. Fredy Leiwakabessy, M.Pd; Prof. Dr. Izaak Hendrik Wenno, S.Pd., M.Pd;, dan Prof. Dr. Jusuf Madubun, M.Si

Sesuai mekanisme, 71 orang Senat Universitas Pattimura, melakukan penyaringan terhadap lima bakal calon rektor. Hasilnya tiga kandidat calon rektor terpilih dalam penyaringan. Ketiganya akan bertarung untuk merebut kursi Rektor Universitas Patimura.

“Hasil penetapan dan hasil kerja penyaringan akan diteruskan kepada Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi untuk nantinya dilaksanakan tahapan pemilihan bersama dengan menteri dan diharapkan dalam waktu yang tidak terlalu lama”, ujar Ketua Senat Universitas Pattimura, Prof. Dr. S. E. M. Nirahua, SH., M. Hum, Jumat (6/10/2023).

Baca Juga  Jemaah Berkumpul di Bukit Arafah, 1,83 Juta Orang Ikuti Ibadah Haji Tahun ini

Sebagimana diketahui ada lima Bakal Calon Rektor yakni, Prof. Dr. Jusuf Madubun, M.Si., Prof. Dr. Fredy Leiwakabessy, M.Pd., Prof. Dr. Izaak Hendrik Wenno, S.Pd., M.Pd., Prof. Dr. Pieter Kakisina, S.Pd., M.Si.., dan Dr. Rory Jeff Akyuwen, S.H., M.Hum yang telah melalui proses penjaringan dan penyampaian visi-misi Bakal Calon Rektor Universitas Pattimura Periode 2023-2027.

No More Posts Available.

No more pages to load.