Hasil Prancis vs Kanada: Les Bleus Ditahan Imbang Tanpa Gol

oleh -4 views
France's coach Didier Deschamps leads a training session at Al Sadd SC Stadium in Doha on November 25, 2022, on the eve of the Qatar 2022 World Cup football tournament Group D match between France and Denmark. (Photo by FRANCK FIFE / AFP)

Porostimur.com, Bordeaux – Prancis dan Kanada bermain imbang 0-0 dalam pertandingan persahabatan pada Senin (10/6/2024) dini hari WIT, saat kedua negara menyelesaikan persiapan mereka untuk Euro 2024 dan Copa America.

Prancis tampil mengancam untuk memimpin di babak pertama. Namun, upaya N’Golo Kante dan Marcus Thuram digagalkan oleh penyelamatan bagus dari kiper Maxime Crepeau.

Situasi imbang tanpa gol berlanjut di babak kedua. Kedua kubu menciptakan peluang tetapi gagal mencetak gol.

Pertandingan ini adalah penampilan terakhir penyerang Prancis dan pencetak rekor gol Olivier Giroud di kandang sendiri, setelah ia mengumumkan pensiun dari pertandingan internasional setelah Kejuaraan Eropa. Giroud menerima tepuk tangan meriah di Nouveau Stade de Bordeaux.

Baca Juga  Dijual Rp17.300 per Kg, Harga Beras Kualitas Bawah II di Maluku Paling Mahal se-Indonesia

“Kami menghadapi beberapa lawan bagus dengan intensitas tinggi, dan kami mempunyai beberapa peluang bagus di babak pertama. Setelah itu segalanya menjadi lebih sulit,” kata manajer tim, Didier Deschamps.

Prancis, yang mengalahkan Luksemburg 3-0 pada Rabu lalu, termasuk di antara tim yang difavoritkan untuk memenangi gelar Piala Eropa, dengan turnamen tersebut dimulai di Jerman pada Jumat (14/6/2024) mendatang.

“Ini tidak ideal, tetapi penting bagi saya untuk melibatkan semua orang dalam dua pertandingan persahabatan ini. Kami akan memanfaatkannya semaksimal mungkin dalam menghadapi apa yang menanti kami di pertandingan nanti, pada17 Juni mendatang,” tambah Deschamps.

No More Posts Available.

No more pages to load.