Hasil Uji Coba Italia vs Bosnia: Gli Azzurri Menang 1-0

oleh -2 views

Porostimur.com, Empoli – Timnas Italia mengalahkan Bosnia 1-0 pada Senin (10/6/2024) dini hari WIT. Pemain gelandang Gli Azzurri, Davide Frattesi mencetak gol menakjubkan di babak pertama dalam pertandingan pemanasan terakhir mereka menjelang Piala Eropa (Euro 2024) yang dimulai di Jerman 14 Juni mendatang.

Tuan rumah unggul di menit ke-38, ketika Frattesi mencetak gol dengan penyelesaian first-time yang luar biasa ke bagian atas gawang dari umpan silang Federico Chiesa.

“Masih ada ruang untuk perbaikan. Jika kami ingin siap, kami harus melakukan sesuatu yang lebih dan kami akan mencapainya,” kata Frattesi kepada Rai.

“Kami menciptakan peluang, namun kami perlu mengelolanya dengan lebih baik karena jumlah peluang kami akan lebih sedikit di grup. Namun, kami melihat beberapa hal bagus,” lanjutnya.

Baca Juga  Tekan Angka Inflasi, Pemkot Ambon Gelar Rapat TPID

Italia berada di grup B di Euro 2024 dengan calon lawan termasuk juara tiga kali Spanyol, Kroasia, dan Albania.

Frattesi kini merupakan pencetak gol terbanyak Azzurri sejak debutnya pada Juni 2022, setelah mencetak lima gol dalam 15 pertandingan.

Namun, hasil ini membuat manajer Luciano Spalletti harus memikirkan banyak hal menjelang Euro karena sang juara bertahan kerap tampil tumpul di depan gawang dengan striker Gianluca Scamacca menyia-nyiakan sejumlah peluang.

No More Posts Available.

No more pages to load.