Hendrata Thes Siap Maju dan Siap Menang di Pilkada Kepsul 2020

oleh -139 views
Link Banner

@Porostimur.com | Sula : Bupati Kabupaten Kepulauan Sula, Hendrata Thes, memastikan dirinya kembali berkontestasi dalam pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkadab) 2020 mendatang. Hal ini disampaikan oleh Hendrata di halaman Istana Daerah (Isda) dan disaksikan oleh ratusan warga Kepulauan Sula, Selasa (18/6).

Lelaki yang biasa disapa Ko Heng ini, menyampaikan banyak terimakasih kepada masyarakat Kepulauan Sula yang telah memilih dan mendukungnya selama ini.

Kita harus satu hati, satu jiwa dan satu pikiran, yang lebih baik untuk satu periode lagi”, ucap Ko Heng.

Pada momentum pilkada ini, Bupati Hendrata mengajak seluruh warga untuk memaknai setiap perbedaan sebagai rahmat dan memberikan apresiasi yang baik kepada calon-calon yang akan berkontestsi di 2020 nanti.

Link Banner

Ko Heng mengatakan, di tahun 2020 nanti, atas ijin Tuhan dan ijin dari rakyat Kepulauan Sula, ia memastikan diri untuk maju kembali. Sontak kalimat ini mendapat aplause dari ratusan pendukung dan masyarakat yang memenuhi halaman Istana Daerah.

Baca Juga  Cegah Penyebaran Corona (COVID-19) Polres Halsel Lakukan Pembersihan Lingkungan

“Perlu diketahui, bahwa proses pilpres dan legislatif kemarin sudah selesai. Kita melihat proses demokrasi tersebut berjalan dengan baik, disetiap desa, disetiap Dapil, menghasilkan putra putri daerah yang terbaik. Olehnya itu, sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Maluku Utara (Malut) dan pimpinanan derah, saya mengajak kepada kita semua untuk bersatu kembali, kita harus menyelesaikan dan menuntaskan tugas dan tanggung jawab kita sebagai anak putri daerah”, tukasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Hendrata juga mengajak masyarakat agar tidak cepat percaya pada issue dan berita hoax yang tidak jelas asal-usulnya.

“Mari kita sama-sama dengan TNI-Polri, menjaga keamanan dan ketertiban. Mari fokus pada tugas dan tanggung jawab kita dan marilah kita majukan kabupaten ini secara bersama-sama”, pungkas Ko Heng. (raks)