Argentina Bertekad Pertahankan Gelar Juara Copa America

oleh -23 views

Jorostimur.com, Atlanta – Lisandro Martinez sadar betul ekspektasi tinggi mengiringi Argentina sebagai juara bertahan Copa America. Argentina siap mempertahankan trofinya.

Copa America 2024 akan digelar pada 20 Juni sampai 14 Juli di Amerika Serikat. Turnamen kali ini diikuti 10 negara Amerika Selatan dan enam tim dari zona CONCACAF, termasuk tuan rumah.

Argentina tergabung di Grup A bersama dengan Peru, Kanada, dan Chile. La Albiceleste akan memulai kiprahnya di Copa America 2024 dengan menghadapi Kanada di Mercedes-Benz Stadium, Atlanta, Kamis (20/6).

Martinez menyadari akan ada banyak tim yang berupaya menjegal Argentina. Namun, pasukan Lionel Scaloni itu sudah siap menghadapinya.

“Copa America adalah turnamen yang rumit. Tak diragukan lagi semua orang ingin mengalahkan kami karena kami adalah juara bertahan,” ujar Martinez seperti dilansir ESPN.

Baca Juga  203 Jemaah Sidrap Ditangkap di Jeddah, Timwas DPR Soroti Visa Non-Haji

“Tapi jika kami menghadapinya dengan berpikir ‘favorit’ atau ‘tim kuat’ kami hanya akan melukai diri sendiri. Kami tahu apa yang kami wakili, jadi setiap pertandingan adalah final buat kami.”

“Ekspektasi kami adalah menjuarai Copa America,” kata bek Manchester United itu.

“Tak diragukan lagi, semua orang ingin mengalahkan kami. Tapi kami siap dan bekerja keras untuk itu. Kami punya tim hebat, dengan pemain-pemain luar biasa. Dalam latihan, luar biasa melihat talenta dan usaha yang dikerahkan. Kami siap.”

No More Posts Available.

No more pages to load.