Jerman vs Skotlandia Buka Euro 2024, Nagelsmann Yakin Kemampuan Der Panzer

oleh -7 views

Porostimur.com, Munchen – Pelatih timnas Jerman Julian Nagelsmann mengatakan, Skotlandia adalah tim berbahaya yang akan berusaha memanfaatkan tekanan yang dialami tuan rumah ketika keduanya bertemu di pertandingan pembuka Euro 2024 hari Sabtu (15/6/2024) dini hari WIB. Namun, dia melihat kepercayaan diri pada para pemainnya dan rasa lapar akan kesuksesan.

“Skotlandia bukanlah tim yang penuh dengan bintang dunia, tetapi itu membuat mereka berbahaya. Karena mereka adalah pemain yang sangat lincah dan memberikan segalanya, dengan mentalitas klasik Skotlandia,” ujarnya pada konferensi pers, Kamis (13/6/2024).

Meskipun Jerman merasakan tekanan dan ketegangan menjelang pertandingan pembukaan turnamen, tetapi Nagelsmann menegaskan, timnya sepenuhnya fit dan siap.

Baca Juga  KPU Kepulauan Sula Nyatakan Ihsan-Darwis Belum Penuhi Syarat, Masih Ada Peluang!

“Ketika saya menatap mata para pemain, saya melihat banyak keyakinan dan kepercayaan diri, itulah yang saya inginkan kami memiliki keunggulan sebagai tuan rumah, kami ingin menang,” tegasnya.

“Kami bisa mengalahkan tekanan, dan kami juga bisa mengalahkan Skotlandia.”

Jerman telah menang empat Piala Dunia dan tiga gelar Piala Eropa. Namun reputasi cemerlang mereka di turnamen besar agak ternoda dengan serangkaian kegagalan sejak kemenangan mereka di Piala Dunia 2014 di Brasil.

No More Posts Available.

No more pages to load.