Ruth Sahanaya Siap Gelar Konser Simfoni dari Hati Peringati 40 Tahun Berkarya

oleh -10 views

Porostimur.com, Jakarta – Musisi senior Ruth Sahanaya siap mengguncang Tanah Air dengan menggelar konser untuk memperingati 40 tahun berkarya. Konser Ruth Sahanaya itu bertajuk “Simfoni Dari Hati”.

“Konser yang aku adakan ini menjadi jawaban atas kerinduan penggemar yang sudah lama rindu dan ingin menyaksikan penampilan aku di atas panggung,” ungkap Ruth Sahanaya saat jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (13/6/2024).

Untuk penampilannya kali ini, wanita yang akrab disapa Uthe akan membawakan 30 tembang lagu yang sudah dikurasi bersama musisi Tohpati sebagai penata musik konsernya.

“Pemilihan 30 lagu yang aku nyanyikan ini merupakan kurasi dari 270 lagu dari 18 album aku selama di industri musik. Aku bareng Tohpati mengemas lagunya dengan sesuatu yang lain dan bercerita dari lagu-lagu yang aku nyanyikan, mulai pertama aku merintis karier hingga saat ini,” tegasnya.

Baca Juga  Gempa Bumi Terkini M 4,5 Guncang Ternate Maluku Utara, Berpusat di Laut

Dalam konsernya itu, Ruth Sahanaya akan menggandeng Yura Yunita, Afgan, Once Mekel dan Silet Open Up untuk berkolaborasi dengannya.

“Sebenarnya pemilihan Yura Yunita karena dia pernah meng-cover lagu aku, Afgan juga sama. Sementara Once, karena tipikal karakter suara rock-nya yang aku pikir cocok untuk berkolaborasi sama aku. Sedangkan untuk Silet Open Up lantaran dia mewakili orang timur seperti asalku juga dari sana,” ujarnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.