Mourinho Prediksi Portugal Juara Euro 2024, ini Lawannya di Final

oleh -27 views

Porostimur.com, London – Jose Mourinho memprediksi timnas Portugal akan bertemu Inggris di final Euro 2024, dengan kemenangan bagi negaranya.

Dalam wawancara dengan TNT Sports, Mourinho mendapat pertanyaan dari mantan bek Inggris Rio Ferdinand tentang prediksi Euro 2024, termasuk juara, runner-up, kejutan turnamen, pencetak gol terbanyak, pemain terbaik, dan pemenang Ballon d’Or. 

Di dua kategori pertama, pelatih berusia 61 tahun itu tanpa ragu memilih Portugal dan Inggris.

Portugal meraih satu-satunya gelar Euro pada tahun 2016, ketika mereka mengalahkan Prancis 1-0 di perpanjangan waktu berkat gol Eder. 

Inggris belum pernah menjuarai turnamen tersebut dan hanya mencapai final satu kali pada tahun 2020, kalah dari Italia melalui adu penalti. 

Baca Juga  Benarkah Rezeki Suami Bergantung pada Sifat Istrinya?

Portugal adalah negara asal Mourinho, dan Inggris adalah tempat ia bekerja paling lama sebagai manajer Chelsea, Manchester United, dan Tottenham Hotspur.

“Portugal, Prancis, dan Inggris menurut saya ketiganya favorit. Bahkan negara seperti Jerman atau lainnya bisa jadi kejutan,” kata Mourinho soal kejutan turnamen tersebut.

Meski Mourinho yakin Portugal akan menjadi juara, menurutnya dua penghargaan individu penting di Euro akan jatuh ke tangan Inggris.

No More Posts Available.

No more pages to load.