Kakanwil Kemenkumham Maluku Temui Kapolda, ini yang Dibicarakan

oleh -74 views
Link Banner

Porostimur.com, Ambon – Kakanwil Kemenkumham Maluku, Andi Nurka didampingi para Kadiv kunjungan kerja ke Mapolda Maluku, Selasa, 15 Februari 2022.

Kedatangan Para pimti Kanwil Kumham Maluku itu disambut baik Kapolda Maluku, Irjen Pol Lotharia Latif diruang kerjanya,” ujar Plt Kadiv Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Maluku, Saiful Sahri.

Pertemuan petinggi Kumham Maluku dengan Kapolda Maluku tersebut dalam rangka mempererat tali silaturahmi yang sudah terjalin selama ini sekaligus membahas potensi kerawanan di Lapas dan Rutan wilayah propinsi Maluku, terang Saiful.

Dalam kesempatan yang sama, Kakanwil, Andi Nurka menjelaskan dihadapan Kapolda bahwa kondisi kapasitas penghuni Lapas dan Rutan dalam berbagai kasus di Propinsi Maluku sebanyak 1.567 orang. Dari jumlah itu, 1.260 orang adalah narapidana dan tahanan 307 orang, terangnya.

Atas paparan Kakanwil Itu, Kapolda Maluku,  irjen Pol. Lotharia Latif sangat berterima kasih kepada Kakanwil dan juga pejabat tinggi lainnya yang telah bertukar informasi dengan Polda Maluku.

Baca Juga  Kakanwil Kemenag Maluku Ajak Seluruh Umat Beragama Sukseskan MTQ ke XXIX Tahun 2021 di Tanimbar

Kapolda mengatakan pihaknya siap membantu jika ada program-program yang dapat dilakukan bersama Polda Maluku guna mewujudkan Maluku aman, damai dan tentram. (keket)

No More Posts Available.

No more pages to load.