Kapolda Malut Hadiri Pertemuan Forkopimda dan Ombudsman RI

oleh -38 views

Porostimur.com, Ternate – Kapolda Maluku Utara menghadiri pertemuan penting antara unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), bupati/wali kota se-Provinsi Maluku Utara, dan Ketua Ombudsman Republik Indonesia. Acara ini berlangsung pada Kamis (4/72024), bertempat di Kediaman Gubernur Eks-Chrisant, di Kota Ternate.

Dalam kegiatan tersebut, hadir beberapa tokoh penting seperti Ketua Ombudsman RI Mokhammad Najih, Penjabat (Pj) Gubernur Maluku Utara, Danrem 152 Baabullah, Sekretaris Daerah Provinsi Malut, Danlanal Ternate, Wakil Wakajati Malut, serta para Forkopimda tingkat kota dan provinsi. Para Bupati se-Provinsi Malut juga turut hadir.

Ketua Ombudsman RI, Mokhammad Najih, menyampaikan apresiasinya kepada para Forkopimda yang telah menyambut kedatangannya dengan baik.

Baca Juga  Ini Pasangan Terbaik dan Terburuk untuk Shio Macan

“Kehadiran saya di Ternate ini dalam rangka sosialisasi penilaian dan kepatuhan standar pelayanan publik di Maluku Utara. Ini merupakan salah satu tugas kami untuk mencegah permasalahan dalam penugasan pelayanan publik,” ujarnya.

ia menambahkan bahwa pihaknya diberikan kesempatan untuk memberikan penilaian di tingkat kabupaten/kota maupun provinsi. Salah satu alasan memilih Maluku Utara sebagai fokus kunjungan adalah penurunan kualitas pelayanan publik di tahun 2023.

No More Posts Available.

No more pages to load.