Kapolres Ternate Bersama Disperindag Sidak Harga Minyak Goreng Curah di Pasar Bastiong

oleh -84 views
Link Banner

Porostimur.com, Ternate – Kapolres Ternate AKBP Andik Purnomo Sigit, SH.,S.I.K.,MM bersama Kepala Dinas Perindag Kota Ternate Hasyim Yusuf melakukan sidak minyak goreng curah di pasar Bastiong, Kota Ternate, Kamis,(24/3/2022).

Andika menyampaikan, kegiatan sidak ini dilakukan untuk mengecek harga serta ketersediaan stok minyak goreng curah di pasar Bastiong.

“Yang terpenting saat ini adalah penyaluran minyak goreng curah dari distributor ke subdistributor dan ke konsumen, terutama ke masyarakat sesuai dengar harga yang telah ditetapkan oleh pemerintah,” katanya.

Kapolres menegaskan kepada para pedagang minyak goreng curah agar tidak menimbun ataupun mempermainkan harga yang telah ditetapkan oleh pemerintah, agar masyarakat bisa memenuhi kebutuhan minyak goreng curah, menjelang bulan suci ramadan nanti.

Adapun harga minyak goreng nanti mulai tanggal 26 Maret 2022, dengan harga Rp.14 ribu per liter sedangkan 1 kg dengan harga Rp.15 ribu.

Baca Juga  Reses, giliran warga Waiheru jadi sasaran baksos Pieries

Kapolres menambahkan, satgas pangan akan turun setiap hari untuk memantau perkembangan minyak goreng curah di agen maupun di pasar – pasar. (Amir)

No More Posts Available.

No more pages to load.