Partai Golkar Usul Yunus Serang PAW Almarhum Fredeck Rahakbauw di DPRD Maluku

oleh -232 views
Link Banner

Porostimur.com, Ambon – DPRD Provinsi Maluku telah menerima surat pengusulan Pergantian Antar Waktu (PAW) dari Fraksi Partai Golongan Karya (Golkar).

“Surat pengusulannya sudah kami terima, di dalam surat yang menggantikan almarhum Fredeck Rahakbauw adalah Yunus Serang,” ungkap Sekretaris DPRD Maluku Bodewin Wattimena kepada wartawan di ruang kerjanya, Kamis (24/3/2022).

Menurut Bodewin, karena baru bersifat surat pengusulan, maka DPRD Provinsi Maluku belum bisa memprosesnya, dikarenakan DPD Golkar Maluku belum memasukkan dokumen pendukung PAW.

“Sampai hari ini berkas kelengkapan usulan PAW belum dipenuhi. Jadi baru surat pengusulan tanpa dilengkapi berkas,” ucapnya.

Bodewin bilang, berdasarkan informasi yang diterima dari Sekretaris DPD Partai Golkar Maluku, berkasnya sementara masih diproses di DPP.

Baca Juga  PKC PMII Malut, Minta Gubernur Ganti Kadispora

“Mereka sementara mengurus SK dari DPP. Dokumen itu merupakan syarat utama. Kalau dokumennya belum dimasukkan maka kita belum bisa proses,” tukasnya.

Wattimena memastikan, jika seluruh berkas yang dibutuhkan telah dilengkapi DPD Golkar diserahkan ke DPRD Maluku, maka akan langsung diproses ke KPU untuk verifikasi. (Keket)

No More Posts Available.

No more pages to load.