Kapolresta Ambon Pimpin Sertijab Kapolsek KPYS Ambon dan Kapolsek Salahutu

oleh -954 views

Porostimur.com, Ambon – Kapolresta Kombes Pol Driyano Andri Ibrahim, memimpin upacara serah terima jabatan dan pelantikan dua orang Kapolsek di jajaran Polresta Ambon, Kamis (11/7/2024).

Dua Kapolsek yang berganti yakni, Kapolsek Kawasan Pelabuhan Yos Sudarso (KPYS) Ambon yang sebelumnya dijabat AKP. Julkisno Kaisupy, resmi diserahkan kepada AKP. Aditya Bambang Sundawa.

Aditya Bambang Sundawa, sebelumnya menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Buru. Sedangkan AKP Julkisno Kaisupy kini menjabat sebagai PS. Kaurbinpam Subbidpaminal pada Bid. Propam Maluku.

Sedangkan Kapolsek Salahutu dijabat Iptu. Aris menggantikan almarhum Iptu. Ismail.

Dalam amanatnya, Kapolresta Ambon Kombes Driyano Andri Ibrahim, menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada AKP Julkisno Kaisupy atas dedikasi, pengabdian, dan loyalitas yang telah diberikan selama bertugas.

Baca Juga  Pelabuhan Eilat Israel Resmi Bangkrut, Blokade Laut Merah oleh Houthi Berhasil

“Selaku pribadi dan pimpinan, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi, pengabdian, dan loyalitas yang telah diberikan AKP Julkisno Kaisupy Selama bertugas. Semoga sukses di tempat tugas yang baru dan mendapatkan perlindungan dari Tuhan Yang Maha Esa,” ucap Driyano.

Kapolresta juga menyampaikan, AKP Aditya Bambang Sundawa, yang ditunjuk sebagai Kapolsek KPYS dan kepada Iptu Aris yang dilantik sebagai Kapolsek Salahutu segera beradaptasi dengan tempat tugas yang baru, mengenali karakteristik masyarakat setempat, dan membangun sinergitas dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif.

No More Posts Available.

No more pages to load.