Kapolresta Tidore Tinjau Pos Pam dan Pos Yan Operasi Ketupat 2024

oleh -13 views

Porostimur.com, Tidore – Kepala Kepolisian Resor Kota Tidore Kompol. Yury Nurhidayat, S.I.K., M.H., melakukan pengecekan kesiapan pengamanan Hari Raya Idulfitri 1445H di Pos Pam Pelabuhan Speedboat Goto.

Pengecekan yang dilakukan Kapolresta Tidore untuk memastikan kesiapan personel, sarana dan prasarana pospam serta memberikan semangat kepada personel yang melakukan tugas di pospam tersebut.

“Tentunya hal ini sangat penting untuk dilakukan sebagai salah satu bentuk pengawasan pimpinan yang nantinya akan dijadikan sebagai bahan analisa dan evalusi untuk mewujudkan Operasi Ketupat Kie Raha 2024 bisa berjalan maksimal, aman, lancar dan sukses,” ujar Kapolresta, dikutip Jumat (5/4/2024).

Selain itu, Kapolresta Tidore juga mengecek kesiapan masing-masing pos yang terdiri dari kelengkapan sarana-prasarana, administrasi serta personel yang melakukan tugas jaga.

Baca Juga  Kasus 3 ASN Ternate Pakai Sabu, Polda Metro Jaya Sita Sejumlah Bukti

“Dari hasil pengecekan yang dilakukan, untuk pos baik itu pos pengamanan, pelayanan terpadu seluruhnya sudah tergelar dan siap melaksanakan tugas dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat pada saat pelaksanaan Hari Raya Idulfitri 1445 H di wilayah Kota Tidore Kepulauan,” tambahnya. (Mansyur Armain)

Simak berita dan artikel porostimur.com lainnya di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.