Ketua PMII Cabang Ambon Apresiasi Langkah Kapolda Maluku Rangkul OKP Cipayung Plus

oleh -94 views
Link Banner

Porostimur.com, Ambon – Ketua Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kota Ambon Abdul Gafur Rusunrey, mengapresiasi langkah Kapolda Maluku Irjen Pol Lotharia Latif yang telah merangkul OKP Cipayung plus wilayah Provinsi Maluku dan Kota Ambon dalam rangka sama-sama menjaga keamanan dan kedamaian di Provinsi Maluku.

Rusunrey mengatakan, Kapolda Maluku Irjen Pol Lotharia Latif adalah sosok pemimpin yang betul-betul mengayomi masyarakat.

“Bapak Lotharia Latif adalah sosok pemimpin yang betul-betul mengayomi dan memiliki jiwa pluralisme terhadap sesama” kata dia kepada jurnalis porostimur.com, lewat keterangan tertulisnya pada Selasa (15/3/2022).

Lanjut Rusunrey, beliau paham betul bahwa untuk menjaga keamanan, ketertiban dan kedamaian di tengah-tengah masyarakat bukan saja tugas POLRI tapi tugas kita semua. Baik dari masyarakat, pemuda, tokoh agama, tokoh adat, tokoh perempuan maupun OKP.

PMII cabang Kota Ambon selalu terbuka Dan akan terus bekerjasama dengan Kapolda Maluku untuk menjaga kedamaian di Maluku.

Baca Juga  Gandeng Densus 88, Forum Pemberdayaan Perempuan Maluku Gelar Diskusi Publik Kebangsaan Melawan Radikalisme dan Terorisme

“Kami doakan semoga bapak Kapolda Maluku beserta pejabat utama dalam lingkup Polda Maluku senantiasa diberikan kesehatan, kekuatan, dan kebijakasanan oleh Tuhan yang Maha Kuasa. Kiranya dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab di bumi raja-raja ini,” tukas dia.

Rusunrey menambahkan, PMII Cabang Kota Ambon juga berkomitmen untuk siap membantu Polda Maluku dalam menyukseskan program vaksinasi di Maluku.(Akib)

No More Posts Available.

No more pages to load.