Kiat Memilih Bra yang Tepat Sesuai dengan Model Dress Agar Tampilanmu Tetap Stylish dan Nyaman

oleh -21 views
Link Banner

Porostimur.com – Ambon: Tampil stylish bukan hanya tentang pilihan model baju dan warna tapi kadang juga menyangkut pemakaian bra yang tepat. Yups, terutama ketika memakai dress model tertentu, terkadang memilih bra yang tepat bisa menjadi hal yang tricky.

Agar penampilanmu tetap stylish dan nyaman berikut sejumlah kiat memilih bra yang tepat sesuai dengan model dress yang akan kamu pakai.

Bra untuk Strapless Dress

Jenis bra untuk strapless dress adalah strapless bra.
Pinterest.com/fancysticated

Strapless bra adalah pilihan paling mutlak saat nggak ingin tali bra terlihat. Tapi kalau payudara lebih besar dari C-cup, cobalah bodysuitFull body bra untuk strapless dress akan mencegahnya mudah melorot.

Baca Juga  6 Orang Asli Papua Tewas Ditembak saat Aksi Damai di Deiyai, 2 Lainnya Luka

Dengan menawarkan jenis dukungan yang biasanya hanya dapat ditemukan pada bra bertali. Pilih siluet longline atau bustier yang memiliki boning dan silicon untuk mempertahankannya.

Bra untuk Backless Dress

Jenis bra untuk backless dress adalah sticky bra.
Pinterest.com/klozetstyle

Sticky bra merupakan jenis bra paling tepat saat memakai backless dress. Karena terhubung dengan sangat baik untuk memberikan cakupan dan sedikit daya angkat saat memakai backless dress.

Jenis bra ini juga bekerja dengan baik saat dress memiliki garis leher yang tinggi dan nggak menunjukkan bagian samping payudara.

Bra untuk Racerback Dress

Jenis bra untuk racerback dress adalah konverter bra atau bra racerback.
Pinterest.com/lunab

Selama ada cukup bahan di bagian belakang dress untuk menutup straps, maka bra bergaya racerback tau T-back adalah pilihan yang sempurna. Konverter akan membantu menjepit tali bra dari belakang sekaligus memberi sedikit daya angkat.

Baca Juga  IS akhirnya resmi ”menginap” di Lapas

Bra untuk Plunging Neckline Dress

Jenis bra untuk plunging neckline dress adalah plunge bra.
Pinterest.com/lookbookstore

Plunge bra cocok banget untuk dress berpotongan rendah karena memiliki bentuk huruf U yang cukup rendah. Jika saat memaki plunge bra masih gagal, maka pilihan terakhir adalah memakai boob tape. Hal ini dikarenakan tape ini bisa menyesuaikan model dress apapun yang dipakai. Tapi Beauties harus tetap hati-hati saat memakainya.

Bra untuk Strappy Dress dengan Cutouts

Jenis bra untuk strappy dress dengan cutouts adalah lifting tape atau adhesive nipple covers.
Pinterest.com/roselandy

Dress dengan banyak celah, lubang, cuttingan, dan tali membuat memakai bra jadi mustahil. Tetapi lifting tape atau adhesive nipple covers bisa menjadi pilihan terbaik agar nggak mengganggu penampilan.

Bra untuk Asimetris Dress

Jenis bra untuk asimetris dress adalah adjustable strapless bra.
Pinterest.com/opalbyopal

Berbagai model dress sekarang ini sudah banyak yang nggak simetris, tapi Beauties bisa mengatasinya dengan memakai adjustable strapless bra.

Baca Juga  Anti Ribet, Ini Inspirasi Model Rambut Wanita yang Gampang Dirawat di Rumah

Beberapa bra convertible dilengkapi dengan elastic bands yang dapat dililitkan di bagian depan tubuh untuk membuat bagian belakang lebih rendah, sementara yang lain dilengkapi dengan shoulder straps.

(red/beautynesia)

No More Posts Available.

No more pages to load.