Kodim 1504/Ambon Periksa SKB Personil

oleh -26 views
Link Banner

Porostimur.com, Ambon – Guna mencegah dan meminimalisir kecelakaan lalulintas, Kodim 1504/Ambon melakukan pemeriksaan kelengkapan surat kendaraan bermotor (SKB) para anggotanya, Jum’at (7/1/2022).

Pemeriksaan kelengkapan kendaraan bermotor personil Makodim 1504/Ambon dipimpin oleh Pjs. Pasi Intel Kodim 1504/Ambon Kapten Inf. Dede Ruhiat, di Makodim 1504/Ambon.

Ruhiat mengatakan, pemeriksaan surat kelengakapan kendaraan bermotor ini dilaksanakan sebagai tindak lanjut perintah dari komando atas, sebagai fungsi pam tubuh satuan yang ditindak lanjuti agar meminimalisir pelanggaran lalulintas bagi personil Makodim 1504/Ambon.

Menurutnya, personil yang mempunyai kendaraan, baik kendaraan pribadi maupun kendaraan dinas agar memiliki surat-surat kendaraannya masing-masing sesuai aturan yang berlaku.

”Seperti SIM, STNK, BPKB, serta administrasi militer lainnya seperti KTA, dan SIJ keluar markas sekaligus mengecek kelayakan kelengkapan kendaraan seperti rem, lampu besar, lampu weser, kaca spion, roda ban, dan penggunaan helm standar SNI,” ujarnya.

Baca Juga  Babinsa Koramil 02/Sirimau Kerja Bakti Bersihkan Material Longsor

Disela-sela pemeriksaannya Pasi Intel juga menghimbau agar personil Kodim 1504/Ambon tetap menerapkan protokol kesehatan dan membudayakan 5M dalam beraktivitas sehari-hari di Makodim 1504/Ambon agar terhindar dari ancaman virus Covid-19.

”Kegiatan pemeriksaan kendaraan hari ini secara umum berjalan dengan lancar dan tidak ada temuan dari hasil pemeriksaan surat kendaraan dan kelengkapan bermotor bagi personil Makodim 1504/Ambon,” pungkasnya. (keket)

No More Posts Available.

No more pages to load.