Lady Gaga dan Tony Bennett Hadirkan Video Musik ‘Love For Sale’ Untuk Album Kolaborasi Kedua Mereka

oleh -18 views
Link Banner

Porostimur.com – Ambon: Penyanyi Jazz legendaris, Tony Bennett akan merilis album terakhirnya sekaligus album kolaborasi keduanya bersama Lady Gaga, “Love For Sale” pada 1 Oktober mendatang.

Kini mereka telah merilis video musik terbaru untuk title tracknya, ‘Love For Sale’. Ini merupakan lagu lama milik Cole Porter, yang ditulisnya untuk musikal The New Yorkers yang tampilkan di Broadway pada tahun 1930 lalu.

Tony Bennett sendiri pernah membawakan ulang lagu ini dengan versinya sendiri pada tahun 1957. ‘Love For Sale’ juga pernah dinyanyikan ulang oleh para penyanyi Jazz legendaris lain seperti Billie Holiday, Ella Fitzgerald, Miles Davis dan Elvis Costello.

Kini Tony Bennett mengajak Lady Gaga untuk membawakan ulang lagu ini, yang juga menjadi tema album kolaborasi kedua mereka.

Selain itu, stasiun TV A.S., CBS akan menayangkan konser spesial yang juga menjadi konser terakhir Tony Bennett, “One Last Time: An Evening With Lady Gaga & Tony Bennett” pada tanggal 28 November mendatang. Konser ini direkam di Radio City Music Hall pada bulan Agustus lalu.

Baca Juga  Sempat Tertunda Akibat Pandemi Covid, MTQ Ke 27 Halbar Siap Digelar Dengan Protokol Kesehatan

(red/creativedisc)

No More Posts Available.

No more pages to load.