Judika Gandeng Lesti Kejora di Lagu Terbaru, Bukan Karena Tak Cinta

oleh -45 views

Porostimur.com, Jakarta – Judika kembali merilis lagu terbaru berjudul “Bukan Karena Tak Cinta”. Menariknya, di lagu ini Judika menggandeng salah satu diva dangdut, Lesti Kejora.

Ini merupakan kali pertama Judika menggandeng seorang pedangdut untuk duetnya. Sementara bagi Lesti, ini merupakan lagu kedua ia menyanyikan lagu bergenre pop, setelah sebelumnya merilis lagu “Mencintaimu karena Allah”, yang juga untuk soundtrack sinetron berjudul sama.

“Bukan Karena Tak Cinta” merupakan lagu yang diciptakan oleh Enda dan Oncy Ungu, yang diproduksi secara gabungan antara PT Dua Anak Deo dan 3D Entertainment. Lagu ini sudah sejak lama diciptakan dan cukup lama pula direncanakan untuk dinyanyikan duet oleh Judika dan Lesti.

Baca Juga  Klasis GPM Masohi Siap Gelar Kegiatan Bakudapa Anak dan Remaja Lintas Agama
Judika dan Lesti Kejora duet di lagu "Bukan Karena Tak Cinta". [Instagram]
Judika dan Lesti Kejora duet di lagu “Bukan Karena Tak Cinta”. [Instagram]

“Ini sebenarnya proyek yang sudah lama tapi masih tertunda terus karena kesibukan dari Kak Judika dan aku sendiri, jadi baru bisa terealisasi sekarang,” kata Lesti menceritakan bagaimana project duet ini bisa terjadi.

Mendapuk Lesti Kejora menjadi rekan duet tentu saja bukan pilihan sembarangan buat Judika. Pemilik hits “Mama Papa Larang” ingin “Bukan Karena Tak Cinta” bisa menjadi lagu sepanjang masa atau everlasting.

“Jadi aku ingin di duet ini orang bukan hanya ingat lagunya, tapi part-part di dalam lagunya ada hook-hook yang bisa diingat terus seperti lagu ‘Endless Love’. Part duetnya yang simpel, tapi romantic. Dan aku berharap di lagu ‘Bukan Karena Tak Cinta’ ini juga terjadi,” imbuh Judika.

No More Posts Available.

No more pages to load.