Skylar Grey Rilis Balada Atmosferik ‘Falling Apart’ Sebagai Single Barunya 

oleh -22 views
Link Banner

Porostimur.com, Ambon – Penyanyi dan penulis lagu asal Amerika Serikat, Skylar Grey, akan merilis album keempatnya, sebuah self-titled, di tanggal 28 April mendatang. Ini merupakan album pertama Skylar dalam enam tahun terakhir.

Tepatnya semenjak album “Natural Causes” yang dirilisnya di tahun 2016 lalu. Album juga menandakan yang pertama bagi Skylar sebagai seorang artis independen.

“Skylar Grey” terdiri atas 10 track yang diproduseri dan ditulis langsung oleh Skylar. Awalnya albun diberi judul “Partly Cloudy With a Chance of Tears,” namun kemudian ia mengubahnya menjadi “Skylar Grey” saja.

Single pertama album adalah ‘Partly Cloudy With a Chance of Tears’ yang disajikan berbarengan dengan sebuah video musik dan dilepas di bulan September 2021 lalu. Sudah cukup lama memang.

Skylar mengaku jika saat itu memang ia belum siap. Kini, rupanya ia sudah merasa siap, karena kemudian menyusulnya dengan single ‘Vampire At the Swimming Pool’ yang dirilis di bulan November lalu.

Baca Juga  Kakisina meminta KPK Usut Proyek Pengadaan Kapal Operasi Dinas Perhubungan SBB

Di tanggal 17 Maret kemarin, Skylar menghadirkan single ketiga album, ‘Falling Apart’, yang juga dihadirkan dalam versi video musik.

Lagu bergaya balada atmosferik dan diiringi orkestrasi ini adalah hasil tulisan dan produksi Skylar sendiri. Sedang video musik untuk single adalah garapan Ryan McKinnon.

(red/creativedisc)

No More Posts Available.

No more pages to load.